MEMOAR AKSARA ZAHRA DAN AYDI



Arisan Minggu ke empat
Utang arisan masih dua nih, oke kita rampungkan satu persatu. Untuk minggu keempat pemenang arisan di ODOP adalah Mbak Sabrina, Mbak Roma, Mbak Irma dan Mas Aydi. Keempat pemenang minggu ke empat ini bagi gue sendiri punya tempat dihati gue masing-masing cia…ciiaa..ciaa jadi baper..

Aishh sudah abaikan baper itu, iyya seriusan soalnya mereka itu bagi gue tulisanya udah matang-matang banget. Coba aja tengok blognta Mbak Sabrina. Dijamin tulisannya banyak bikin baper, udah gitu cerpen-cerpennya banyak menang di berbagai macam lomba. 

Dan Mbak Sabrina ini addicted banget sama yang namanya ikutan lomba kepenulisan. Beda dari gue yang udah nahtatip ikutan lomba-lomba kayak gitu sejak lulus dari SMA dulu. Padahal sering nglirik lomba-lomba cerpen atau puisi terus dicatetin kapan deadline-nya tapi ya gitu tetep aja nggak terjadi. Oke biar gak penasaran langsung aja mampir ke blog Mbak Sabrina yang berjudul “Memoar Random”



Kedua ada Mabak Irma Mbak Irma Sari lengkapnya soalnya di ODOP World ada dua Irma. Kadang suka keder juga loh itu kok mbak Irma nanya sendiri jawab sendiri kalau kebetulan mereka berdua lagi aktif di obrolan. Dan baru tau ternyata ada dua Irma. 

Perbedaannya terletak pada status mereka yaitu yang satunya sudah menemukan jodoh yaitu Mbak Irma Anggraeni dan yang single and happy Mbak Irma Sari ini. Hihihi makannya kalau ada salah satu mereka muncul harus ditanyain dulu “Saha iye??” (loh kok kayak acara dunia lain?) 

Blog Mbak Irma Sari ini namanya “Asa Pena Zahra” kalau baca judul blognya nggak tau kenapa jadi inget novel “Cinta Suci Zahrana” punya Kang Abik. Dalam Blognya ini banyak cerpen-cerpen yang keren silahkan mampir kalau nggak percaya.

Ketiga Mbak Roma, Mbak Roma ini kalau gue lihat dari tulisan-tulisannya di blog lebih banyak kearah parenting. Perempuan yang katanya bercita-cita jadi penulis dan motivator ini saat ini sibuk mengurus ODOP Batch 2 bareng Bunda Maya (Ok ini bukan formasi duo maya yang baru ya..) nah buat yang lagi nyari-nyari info parenting bisa mampir ke blognya mbak Roma Pakpahan ini yang diberi Judul “Toples Aksara” coba aja tengok tulisannya yang berjudul “Rahasia Mewarnai” dan “Perdengarkan apa yang layak didengarkan anak”

Dan yang terakhir ada Mas Aydi yang paling ganteng diantara ketiga lainnya. Tapi tetep gantengan gue kalau gue ada diantara mereka wkwkwkwk agak maksa. Oke piss kita Mas, Blognya yang berjudul “Cerita Fiksi Belum Selesai” sempet kepikiran kalau belum selesai kenapa diposting? Kan bikin keki and penasaran. Nah disitulah daya tariknya biar banyak pengunjungnya make people curious(George *ehh)

Gue paling suka tulisan dia yang judulnya “Maaf, AdaMasalah Serius yang Harus Saya Ungkapkan Tentang Kepenulisan” walaupun judulnya kepanjangan tapi isinya mantep lohh. Suka sama kutipa yang dia buat “Menulis bukanlah sekedar me-list kata-kata dalam menu” hemm rasanya kumaha kitu dihate teh.

Oke akhirnya beneran bisa nahtatim untuk tugas arisan minggu keempat tinggal utang minggu kelima aja nih arisannya. Ok silahkan mampir ke blog kece mereka ya guys.

 

#OneDayOnePost #Setiap HariMenulis #Marathonbayarutang

Comments

  1. Makasih tulisannya.. cerpen2 saya blom layak diblang keren.. masih perlu banyak belajar ^ ^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mbak Irma. Saya suka cerpen-cerpen mbak Irma lho

      Delete
  2. Sampai sekarang saya masih rutin blogwalking ke blog mbak Sabrina. Cerpennya bagus pisan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Nur Annisa...makasih ya sudah mampir-mampir.. :)

      Delete
  3. Septian,, kamu dan Aydi sama-sama ganteng ko'... Tenang saja..ga perlu berkecil hati. Hehehhe

    ReplyDelete

Post a Comment