Jalan-jalan ke Resort Prima Coolibah



Finally back to Jakerdah, walaupun sebenernya males banget balik dengan kesibukan yang padat dan menghirup sesaknya udara jakarta. Bikin muka kusem dan berminya, coba aja itu tissue dilapin ke muka, pasti daki dan debunya pada luntur, kecuali yang make cream pemutih abal-abal, mendingan jangan dicoba dirumah, entar putihnya luntur terus keliatan warna kulit dirimu yang sebenarnya (hehehe piss dulu akh).

Hari sabtu kemarin, abis pulang kuliah gue and teman-teman Panitia Seminar kampus mau survei ketempatnya acara yaitu di “Resort Prima Coolibah” daerah Cianjur sana.

Perjalanannya jauh banget, sumpah ini pantat kalau diliat dari belakang ada kali percikan-percikan apinya kayak kembang api saking panasnya pantat ini. Udah gitu rasanya pantat gue mau meleleh kayak playdoh ditaro di nampan panas.

Udah anginnya bikin ngantuk, sebenernya sih gue kebiasaan kalau dibonceng motor itu pasti ketiduran, jadinya temen yang bonceng gue was-was dan ngamuk-ngamuk kalau gue udah tidur takutnya tiba-tiba yang diboncengnya ilang ketinggalan dijalan. Jadilah kalau helm gue ama helm temen gua beradu itu tandanya gue ketiduran dan dia balik jedotin helmnya ke helm gue biar sadar.

Perjalaanan dimulai dari jalan panjang sampai parung lumayan lancar, dan seperti biasa perjalann ke parung saat malem minggu pasti selalu ketemu dua hal yang pastinya nggak akan terlewatkan, dan yang sering touring atau setiap malem minggunya ke puncak pasti tau itu apa? Iyyup apalagi kalau bukan Razia Pak Polisi yang saban setiap malming nongkrong dijalanan parung. Pastinya bikin ketar-ketir pengendara motor yang suratnya nggak lengkap, tapi Alhamdulillah perjalanan kita lanacar walau diberhentikan tapi segera disuruh jalan lagi karena suratnya lengkap.

Nah satu hal lagi yang sering dijumpain di daerah parung, dan didemenin para cowok itu para wanita malam yang sering dipinggir jalan sambil nggoda-goda iman dengan pakaian sedikit terbuka.

Masuk kearah bogor juga samanya ada dua yang sering gue liat dan nggak ada perubahan. Yang pertama ada Tukang Villa, dengan perlengkapannya sarung dileher, kupluk dan senter yang sering dikedap-kedipin kearah tulisan “Sewa Villa/kamar” gue jadi ngbayangin gimana kalau gue jadi kerja kayak Akang Villa, saban malem dudduk dipinggir jalan mati-nyalain senter terus mukanya dibuat ala-ala squidward gitu, antara muka BT dan bosen + menjengkelkan.

Satu lagi yang sering gue jumpai, kali ini benda mati. Yupp itu flyover entah dari kapan, tapi nggak jadi-jadi. Kata temen gue sih proyeknya abis duit jadi nggak diterusin, jadilah nggak jadi dan terbengkalai itu pembangunan, padahal sayang banget yak, udah hampir jadi. Mungkin yang buatnya itu nggak belajar “Management Proyek” kayak Anak STIKOM CKI Cengkareng Semester enam wkwkwk promosi dikit, kali aja management baca terus SPP gue bulan depan gratis.

Karena malming, itu jalan kearah puncak macet banget beruntung naik motor jadi bisa nyelip-nyelip sedikitlah. Gue kira tempatnya deket dari daerah puncak, ternyata masih jaug banget. Tapi karena udah kemaleman jadinya kitanginep di Cibodas yang biaya nginepnya agak murahlah. Kita nginep diwarung-warung dibawah kaki gunung Gede Pangrango, yang sering naik gunung pasti tau, apalagi anak-anak yang ke puncak mau irit nggak nyewa Villa.

Ruang Makan



Paginya sekitar jam 8 kita turun kelokasi yang ternyata jauh juga masuk kedalemnya. Tapi Pas sampai sana, dijamin capeknya ilang, sumpah tempatnya keren viewnya mantap, gunung Pangrango keliatan gagah banget dibelakang Resortnya, terus swah-sawah yang hijau membentang luas dibawah resort. Kamarnya nyaman dan lux banget jauh sama villa kemarin yang survei pertama. Ada Kolam berenangnya yang viewnya menghadap landscape pegunungan ditambah lagi udaranya yang seger. Warna hijaunya yang asri bikin betah dan gak mau pulang ke jakarta lagi. So buat naka STiKOM CKI Cengkareng yang nggak ikut dijamin nyesel nggak ikutan acara seminar tahun ini.





                                               








Comments

  1. Sehari brapaan nih sep?? Bisa jadi honeymoon destination...: P

    ReplyDelete
  2. aku kurang tau kalo harga nett permalamnya mbak hehe entar deh aku tanyain. soalnya kalau kita kan satu kamar rame-rame :D

    ReplyDelete
  3. Itu yg ada balkonnya tipe kamar apa yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah untuk tipe-tipenya saya kurang tau, soalnya kita kemarin nyewanya borongan tp itu yang bednya ada dua kalo gak salah.

      Delete

Post a Comment