Catatan Kecil - Catatan Jam sebelas malam

Lima belas menit lagi tepat jam sebelas malam. Hari ini pun belum posting apa-apa di blog. 

Kalo nggak post, nanti takut disangka anak durhaka lalu di kutuk menjadi batu akik.Yaudahlah curhat aja kayak biasanya.

Hari rabu itu hari sakral banget. Ada dua kegiatan dihari yang sama dan dua-duanya penting banget.Yang satu penting untuk kehidupan dunia, satu lagi penting buat kehidupan alam kubur kelak.Iyya yang pertama jadwal kumpul belajar bareng/sharing bareng di basecamp kelas, tentang KKP ataupun Skripsi (bukan tahu krispi ya).Yang kedua ada jadwal ngaji. 

Tapi hari ini saya milih kumpul dibasecamp(maafin aku ya Allah), soalnya gak enak hari ini ada senior yang mau sharing ilmu di basecamp.Jarang-jarang senior yang mau dateng ke basecamp buat sharing kayak gitu. Apalagi notabennya seniornya saat ini lagi sibuk skripsi (belum sidang) baik kali kan abang senior yang satu itu.

Alhamdulillah semoga sidangnya nanti dipermudah ya bang ya. Aamin.KKP & SKRIPSI udah di depan mata coyy, ayo semangat dong temen-temin masa yang dateng cuma enam orang hari ini??Malu pula-lah udah ngajak senior yang dateng cuma sedikit.

Udah nggak ada waktu buat leha-leha atau males-malesan loh. Walaupun emang hawanya semester ini itu bawaannya lemes,lelah,letih,loyo dll.Tapi jangan sampai terlena, emang enak kita sekarang udah jarang masuk di kelas. Apalagi kelas karyawan yang emang hampir seluruhnya karyawan. Pagi kerja malam kuliah, yang biasanya balik kerja langsung kuliah. Eh sekarang malah masih libur and jadwal pelajaranpun udah ngurang nggak sepadet seperti semester lalu. Ya sudahlah terlena, matanya terpejam pas akhirnya sore-sore bisa nyandar sama lantai.

Setannya berasa banyak banget emang. Kalo udah sampai dirumah ya bawaanya tiduran aja sambil mainin hp.

Tapi ayolah bangkit, perjuangan kita tinggal dua semester terakhir aja kok.Bersusah-susah sedikitlah, capek emang capek. Jangan manja, ini buat diri kita sendiri toh.Kalau kita cepat lulus siapa emang yang bangga?? Kita kan?? Yah pasti orang tua juga bangga sangatlah.

Jadi mulai hari ini luruskan niat, belajar lebih giat. Karena Skripsi sudah di depan mata.Yang belum punya judul segera cari judulnya.Jumat kita mulai belajar bikin bab satu oke.Kita masuk bareng-bareng keluar bareng-bareng pulak yoo...

Comments

  1. Saluut masih bsa nuliss..

    Saya punya banyak uTang nih..

    Semoga semangatnya bisa nular ke aku..

    Semangatt buat skripsi...

    ReplyDelete
  2. Baca curhatan bang bet seru yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihh iyya mak?? kalau gitu aku buat sekuelnya ajalahh

      Delete
  3. Semangat nyekripsweet bang, nggak ada yg susah kok semua cuma butuh proses dan sedikit pengorbanan, iya sedikit aja, karena yg lebih banyak berkorban yaa mereka, bapak Ibuk #ngomongnya sambil ngaca 😂

    ReplyDelete

Post a Comment