Membuat website sendiri dengan mudah dan murah di DomaiNesia


Jadi Penulis pemula itu memang nggak mudah banyak yang perlu dipertaruhkan dan di gadaikan. Iyya serius deh, mulai dari waktu yang harus kita sediakan untuk konsisten  menulis, biaya untuk beli buku-buku biar nambah kosa kata, atau paling nggak ya kuota internet untuk baca secara online, karena zaman sudah serba digital ya kan tinggal Panggil mbah google aja semua beres.

Belum lagi sebagai penulis pemula kita harus banyak mengejar ketertinggalan kita buat belajar EYD atau EBI (Ejaan Bahasa Indonesia) sekarang namanya. Teknik-teknik dalam kepenulisan, mulai dari sudut pandang, majas-majas dan lain sebagainya walaupun  sebenarnya nggak harus dikuasai tapi setidaknya harus tahu. 

Belum lagi masalah personal branding diri kita sebagai penulis pemula yang kalau dipikir-pikir agak njelimet ya. Salah satu Membranding diri kita ini bahwasanya kita itu sekrang mau menggeluti dunia kepenulisan adalah dengan gembor-gembor tulisan kita di media sosiAl yang memang sangat mudah.

Ya nggak mungkin dong kita Cuma nulis di media sosial aja, kita perlu rumah kecil di dunia maya agar tulisan kita apik dan tertata rapih disana. Salah satunya dengan membuat Blog ataupun website kita sendiri, untuk blog sendiri sekarang sudah banyak penyedia blog gratis mulai dari wordpress sampai Blogger punya Google. 

Menarik pembaca pun ada trik tersendiri yang harus kita kuasai, yang paling utama adalah tulisan yang berkualitas baik bersifat menghibur ataupun yang bersifat informasi. Karena kita (calon) penulis Sudah pasti tulisan kita yang paling utama di nilai oleh pembaca.

Yang kedua Blog atau website yang tertata rapi dan tampilannya yang menarik bisa membuat pembaca jadi merasa nyaman saat mampir di blog kita. Terlebih lagi dengan template-template yang bisa menyesuaikan dengan gadget si pembaca, jadi makin senang dwh pembaca kita karena nggak perlu dibolak-balik gadgetnya atau di zoom-zoom untuk baca tulisan kita.

Tapi gimana cara membuat website yang baik ya? Saya kan nggak bisa codingan HTML apalagi PHP, bisa-bisa kepala botak sebelum waktunya.

Wait, santai aja nggak perlu khawatir ataupun bingung. Saya punya saran nih buat teman-teman yang pengen punya blog atau website sendiri silahkan ke DomaiNesia ajah. Disini kamu akan diajarin cara membuat website sendiri dengan mudah. Nggak usah deh belajar lagi kodingan-kodingan yang njelimet. Its simply and easy pokoknya. 

Customer servicenya yang ramah akan siap membantu kamu dengan sabar. Dan kenapa sih harus di DomaiNesia?? nih saya kasih tahu kelebihannya yang banyak banget dari DomaiNesia.

1. SSD Super Cepat, 100% Enterprise SSD untuk performa website secepat kilat.

2. CloudFlare Railgun, Kinerja website lebih cepat dengan CloudFlare Railgun.

3. Cloud Backup, Backup harian ke Cloud menjamin keamanan data penting anda.

4. Garansi Uptime 99,9%, Uptime 99,9% pada layanan dan koneksi jaringan di DomaiNesia.

5. Passionate Support, Pelayanan terbaik ke tiap customer, anda adalah prioritas kami.

6. Instant Deploy, Fitur eksklusif untuk membuat website dengan mudah & instan.

7. Unlimited Bandwidth, Bandwidth tanpa batas menjamin kelancaran website anda.

8. Aktivasi Instan, Pesanan aktif secara otomatis tanpa harus konfirmasi.

9. Garansi Uang Kembali, Uang kembali apabila anda kurang puas dengan layanan kami*

Nah langsung dikasih sembilan keuntungan masih mau milih yang lain juga? jangan deh yang ini sudah terbukti dan mudah banget buat kamu semua. Mau buat blog pribadi, website sekolah, portofolio, website perusahaan semuanya bisa.

Tunggu apalagi?? Dengan layanan instan deploy kamu nggak perlu nunggu persetujuan  dari pihak manapun. Kamu pesan sekarang, detik ini juga kamu bisa dapat blog atau website kamu sendiri.















Comments

  1. Terima kasih infonya bang bet ... rekomen banget nih buat temen2 yang lain!

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Langsung aja hub. CS-nya DomaiNesia Mba Wid :D

      Delete
  3. Walaupun sebenarnya nggak harus dikuasai tapi setidaknya harus tahu.

    ↑ ahihi, betul betul

    ***
    Ainayya nyimak, nih...
    Duduk tenang dibangku terdepan.
    Kalau dibelakang, takut engga keliatan
    Ahaha

    Keren, ka Ian.
    Semangat

    Yeayyy...

    ReplyDelete
  4. Info yang menarik.., thanks infonya mas

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Langsung aja hub. CS-nya DomaiNesia Bunda EL :D

      Delete

Post a Comment