Movies Reviews - Film Musical

Film dan music saat ini sudah tidak dapat dipisahkan. Satu sama lain saling mendukung agar tercipta harmonisasi yang baik untuk sebuah karya. Asikk gayanya udah macam orang-orang lagi bacain nominator di piala citra yak ahahaha.

But its true loh, bahkan ada film yang lebih terkenal soundtrack-nya(music). Mungkin kalau dulu waktu tv masih item putih dan masih jamannya film bisu, music memang nggak nggak ada. Tapi sekarang? Semuanya saling berkaitan. Bahkan setiap film punya soundtracknya sendiri. Nah kali ini gue akan ngasih saran beberapa film musical yang T-O-P binggo.
Di urutan pertama 


1. Glee: film tv series yang dibintang  oleh Lea Michela ini berhasil menyedot perhatiaan gue pas di season dua-nya episode Britney. Mereka mengcover lagu-lagunya Britney keren banget. Film ini berkisah tentang klub paduan suara di sekolah yang terletak di kota kecil Ohio, yang terancam bubar jika tidak memenangkan perlombaan paduan suara yang biasa disebut glee. Dengan anggotanya yang pas-passan mereka merekrut anggota lain dan berusaha memenangkan pertandingan antar negara ataupun nasional saat ini glee sudah sampai season 7 atau delapan ya gue lupa. Tapi pas season terakhir glee ceritanya udah mulai ngaco, kalau yang mau nonton sih dari season pertama sampai season empat aja kayaknya cukup.



2. Pitch Perfect: Masih bercerita tentang grup vocal Acapella, tapi untuk di pitch perfect ini sudah naik kelas yaitu jadi grup vocalnya anak kuliahan. Barden Bella adalah salah satu grup vocal khusus perempuan yang ada di universitas Barden yang sudah ada sejak awal universitas itu di bangun. dengan gaya kepemimpinan yang kolot membuat tim ini nggak pernah menang dalam kompetisi yang mereka ikuti. karena lagu yang mereka pilih terus sama dari tahun-ketahun, sampai datanglah Becca mahasiswi baru yang terobsesi menjadi seorang DJ terpaksa kuliah disana atas permintaan ayahnya. 

Membuat perubahan tentu saja di tentang oleh ketua. jadilah perselisihan antara get something new or mempertahankan tradisi. kita akan dihibur dengan tingkah konyol para perempuan khas america dan ada Fat Amy yang bisa buat kita guling-guling ketawa.

Untuk Link Download Silahkan Klik Disini 

3. If I Stay: Oke film ini udah gue reviews khusus silahkan klik disini aja. karena film ini soundtracknya emang best banget.
 

4. Begin Again: Pengen liat kemampuan Adam Levine untuk main film? lets watching this movie. Disini Adam Levine beradu actiong dengan Keira Knightley yang manis. Berkisah tentang Adam Levine yang seorang penyanyi panggung-kepanggung(Jangan di terusin sambil nyanyi) akhirnya ketemu produser yang mau membuatkan dia album rekaman. Di awal semuanya  berjalan mulus, tapi si Keira(Berperan jadi pacaranya Adam) ngrasa si Adam makin jauh dan berbeda. Apalagi si Adam ketahuan selingkuh dengan salah satu staf di dapur rekamannya. yang membuat dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka berdua. 

Patah hatilah si Keira, hingga akhirnya dia ketemu si Mark Rufalo seorang produser yang hampir bangkrut dan terancam kehilangan keluarga sekaligus pekerjaannya. ternyata Keira punya bakat terpendam yang menakjubkan dalam bernyanyi. Melihat bakat itu Mark Ruffalo nggak tinggal diam, ia mengajak Keira buat bergabung dengan dia dan membuat album rekaman yang keren. Sura Keira yang empuk bisa bikin hati adem coba aja dengerin salah satu lagunya yang judul coming up Roses atau step you cant take back. dijamin deh nggak kalah suaranya sama Adam Levine.



5. Music and lyric: Film jadul ini nggak kalah sama film baru diatas, film keluaran tahun 2007 ini dibintangi Hugh Grant dan drew Barrymore. Hugh Grant seorang mantan penanyi terkenal dalam sebuah boyband pada tahunnya kini mau kembali mengambil ketenaran tapi dia benar-benar nggak tau harus mulai darimana. 

Karena dia kalah sama penyanyi-penyanyi baru yang lebih muda dan lebih fresh. Sampai akhirnya dia ketemu sama Berrymore tanpa sengaja yang menjadi PRT untuk gantiin kakaknya yang seharusnya kerja disana. Barrymore yang emang bisa buat lyric membantu si Hugh Grant buat bikin single yang meledak untuk jadi awal kembalinya si Hugh Grant. Pasti tahu dong lagunya yang All i wanna do is find a way back into love, ini hits banget bahkan sebelum nonton filmnya udah tau lagu ini.



6. Sing Street: Conor Lalor (Ferdia Walsh-Peelor), seorang remaja SMA yang suka bermain gitar, sedikit bisa bernyanyi, dan amatir menulis lirik. Keluarga Conor tengah berantakan karena masalah ekonomi dan rumor sang ibu yang berselingkuh. Imbasnya, Conor kini dipindahkan ke sekolah Katholik yang lebih murah.

Synge Street CBS adalah sekolah Conor berikutnya. Sekolah ini dikelola oleh pendeta Baxter (Don Wycherley) yang kolot. Seperti murid pindahan lainnya, bullying tidak lepas dari sini. Conor kerap menjadi bahan siksaan oleh Barry (Ian Kenny). Keapesan itu menuntun Conor pada Darren (Ben Carolan); yang kemudian bertingkah sebagai “sang penyelamat.”
Di suatu pagi, seorang gadis tengah berdiri di seberang jalan. Conor berhasil berkenalan dengannya. Namanya Raphina (Lucy Boynton). Untuk remaja seusianya, ia tidak bersekolah. Ia bermimpi menjadi model di London. Conor kepincut. Ditawarkannya kerja sama menjadi model di video klip band-nya. Tapi tunggu dulu! Conor punya band?
Segera setelah menjanjikan pada Raphina, Conor membentuk band secara dadakan. Darren sebagai produser, sutradara, dan kameramen untuk video klipnya. Teman Darren, Eamon (Mark Mckenna) diundang menjadi personilnya. Eamon adalah si jenius; hampir semua alat musik dapat ia mainkan. Secara bertahap, tiga anggota baru pun masuk. Maka, lahirlah band bernama Sing Street!
Apa yang dilakukan Conor adalah duplikasi dari remaja pada umunya. Berbagai cara akan dilakukan demi bisa menarik perhatian seseorang yang disuka. Karena Raphina, Conor membentuk band. Tentu untuk menarik hati orang yang disuka, skill dibutuhkan di sini. Adam Levine kembali nih di daulat jadi pengisi soundtracknya lagi. Dengerin Go Now keren deh suara adam yang adem bisa bikin bocan ahahaha.
Nah cukup segitu film rekomendasi kali ini, tapi nggak ada duanya dibandingkan nonton film india yang sebentar-bentar nyanyi, muter-muter di pohon aja sambil nyanyi.

Comments

  1. Ahaha paragraf terakhir, tuh, bikin ketawa sendiri,

    Keren, kak. Dari review di atas, macamnya seru deh ceritanya.

    Film luar euy,

    ReplyDelete
  2. Thanks mas tian

    Siap siap download

    BTW ada foto yg kebalik tuh...coba perhatikan...

    ReplyDelete
  3. Pingin nonton If I Stay aaaah ... makasih reviewnya bang bet.

    ReplyDelete
  4. Waaah kereen..siapkan kuota utk dunlud.... Mksiii Mas iaan

    ReplyDelete
  5. nangis juga nyanyi muter2 bang ian

    ReplyDelete
  6. Film India mah jangan diragukan lg mas. Nyanyinya itu yg bikin tuh film jadi lama banget ditontonnya.

    ReplyDelete

Post a Comment