Movies Reviews - La La Land (2016)




          Finally gue bisa nyelesaiin nonton film La La Land, sebelumnya gue nonton nggak tenang karen KKP gue belum kelar dikejar Deadline pengumpulan. Baru dua hari yang lalu kemarin gue nonton La La Land dengan tenang, gue penasaran aja sama film pemenang grammy ini, soalnya kok bisa dia banyak menang di beberapa kategory di Grammy award kemarin. 

           Film ini berkisah tentang Mia (Emma Stone) penggila audisi yang bermimpi bisa mendapatkan peran di film ataupun di broadway namun setiap audisi yang ia datangi tidak menunjukkan hasil kok kayak gue banget yah yang nggak pernah masuk kalau ikutan audisi ahahaha. Dan suatu hari ia bertemu dengan Sebastian (Ryan Gosling) seorang pianis, he loves Jazz so much sampai dia pengen buat cafe dengan iringan music Jazz pure, tapi saat ini pecinta musik Jazz udah sangat jarang sehingga mimpi itu tampaknya mustahil ditambah lagi dia nggak punya modal untuk mewujudkannya itu.  

           Pertemuan mereka di sebuah restoran saat itu Sebastian sedang bermain piano disana, Mia pun terpesona dengan permainan Sebastian. Dengan tulus Mia bilang sangat menyukai permainanaya, namun malah disambut dingin oleh Sebastian yang putus asa karena setelah memainkan lagu terakhirnya ia dipecat. Pertemuan demi pertemuan ternyata membuat mereka saling jatuh cinta dan saling menyemangati dalam meraih mimpi mereka yang memang agak jauh. 

         Hingga di suatu hari suatu percakapan Mia dan Ibunya di dengar oleh Sebastian yang menyatakan kalau Sebastian belum mendapatkan pekerjaan tetap dan ibunya Mia mungkin agak nggak setuju kali ya cukup klasik. Sebagai laki-laki Sebastian pastinya merasa tertantang dong untuk mendapatkan pekerjaantetap agar Mia tidak bekerja keras demi menghidupi mereka berdua yang saat itu sudah tinggal bersama walaupun belum menikah. So Sebastian datang ke temannya yang diperankan oleh Jhon Legend yang saat itu menawarinya untuk masuk ke grup bandnya, Sebastian mengesampingkan egonya sebagai pemain Jazz pure dan harus memainkan lagu yang tidak ia sukai demi Mia. 

             Tapi kalau kalian berharap mereka akan bahagia ever after kalian akan kecewa dan akhirnya gue menemukan film drama hollywood yang bikin sad ending. Impian itu butuh pengorbanan, yes its true salah satunya hubungan mereka. Gue suka sinetografinya yang bermain dengan warna biru dan kuning yang bikin adem mata. Gue suka langit-langit yang digambarkan di film ini, dan suka banget sama lagu City Of Stars ini lagu magic banget disatu sisi bikin mellow tapi bikin semangat gitu. Susah untuk dijelaskan pokoknya you have to listen this song. Dipertengahan part film sempet bikin bosen dan males nyelesain tapi oke-lah ini cukup menghibur its all about how we to treach the dream. Nggak ada salahnya untuk bermimpi loh. Tapi perlu di imbangi seribu lapis ketegaran dan kegigihan.

Streaming Film La La Land

 Download Film La La Land

Comments

  1. Wah dari kemarin penasaran film ini

    ReplyDelete
  2. Sama mbak Wiwid.. Saya juga belum nonton.. Dan membaca movie reviewsnya mas Septian jadi bikin tambah penasaran.. :)

    ReplyDelete
  3. Sama mbak Wiwid.. Saya juga belum nonton.. Dan membaca movie reviewsnya mas Septian jadi bikin tambah penasaran.. :)

    ReplyDelete
  4. Owalah ini toh ceritanya LaLaLand yang kemarin diributin di medsos, tapi nggak sempet stalkingin hihi
    btw makasih udah ngreview mas hoho

    ReplyDelete
  5. Owalah ini toh ceritanya LaLaLand yang kemarin diributin di medsos, tapi nggak sempet stalkingin hihi
    btw makasih udah ngreview mas hoho

    ReplyDelete

Post a Comment