Aku dan dirimu




Tok-tok-tok Assalamualaikum Mak Hiday!! Sudah setahun lebih ya mak kita bersua di ODOP. Walau temu kita hanya sebatas j dunia maya dan belum kesampaian di dunia nyata. Tapi kita sudah banyak melewati bersama-sama dari bersenda gurau, bertukar cerita, saling menyengati hingga berbagi mimpi.

Semoga ada umur untuk bersua kelak.

Apa ya kiranya yang belum Mak Hiday tentang aku?? 😌😌😌 Yang pasti aku nggak pernah jadi duta shampo lain mak titik. Asal Mak Hiday tau aja, aku ini satu spesies sama bang Raditya dika. Spesies laki-laki pendek dan kece yang akhirnya akan menguasai dunia ahahahahaha.

Sesuatu yang identik sama antara aku dan Mak Hiday, yang pasti adalah sama-sama suka nulis puisi. Walaupun Mak Hiday lebih keren puisinya dan penuh prestasi. Tapi aku tak pernah berkecil hati, aku anggap itu sebagai motivasi.

Kalau ada kesempatan kolaborasi, kita biat buku kumpulan puisi kuyy mak Hiday ahahaha.

Maafkeun atuh Mak, aku cuma bisa nulis begini buat tantangan dirimu hehehe, tapi waktu di ODOP satu lan udah pernah nulis tentang dirimu juga ahahaha masih inget gak?? Tuh kan Mak Hiday aja gak inget apalagi gueh ahahahaha 😂😂😂✌✌

Comments

  1. Inget dong, kan dulu kita arisan hebring bareng. Hahaha.. Boleh yuk kpn2 kita bikin duet, aku ngefan sm design2nya septian yg warnanya simpel dan pesannya efektif

    ReplyDelete
  2. Inget dong, kan dulu kita arisan hebring bareng. Hahaha.. Boleh yuk kpn2 kita bikin duet, aku ngefan sm design2nya septian yg warnanya simpel dan pesannya efektif

    ReplyDelete

Post a Comment