Memori Senja

MS Wijaya
6



Aku selalu percaya
Suatu hari aku bisa berada di sampingmu
Duduk berdua di bawah sinar bulan
Menceritakan tentang kisah-kisah lalu, sambil menertawakannya
Atau
Membuat rencana-rencana masa depan yang indah nantinya

Namun,
Kini aku tak yakin dan terus bertanya
Bisakah aku berada di sisimu?
Stidaknya hanya untuk memastikan bahwa dirimu baik-baik saja

Aku ragu kini,
Tiba-tiba saja kehampaan mengisi seluruh relung jiwaku
Langitku hitam, tanpa bulan dan bintang.

Inginku berteriak dan mencoba meraihmu
Sayang, itu hanya merongrongku hingga aku hancur tak berbentuk
Yang aku tahu kini, aku hanya merindukanmu.
Sangat!

Cerita ini ada dalam buku Pohon Impian, yang berminat silahkan order ya.

Tags

Post a Comment

6Comments

  1. Keren mas,
    Pendeskripsiannya begitu detail dan real.

    Sukses ini mah!

    ReplyDelete
  2. Jago bikin baper juga dirimu, setelah kemarim bikinku ngakak

    ReplyDelete
  3. Jago bikin baper juga dirimu, setelah kemarim bikinku ngakak

    ReplyDelete
Post a Comment