Book Review - Menuntaskan Rindu




Seneng banget ngliat teman satu komunitas(One Day One Post) satu persatu sudah berhasil nerbitin buku. Macam dua sejoli ini Kang Gilang dan Kak Ciani, akhirnya mereka berhasil membuat buku nikah bersama ehhh. Mereka ini yang paling rajin di ODOP, makannya sekarang bisa berhasil nerbitin buku. Seperti kata tetangga gue pernah bilang, usaha nggak pernah membohongi hasil.

Cerita berawal dari pertemuan Ciani dan Gilang di suatu seminar kepenulisan, karena muka Gilang yang mencurigakan membuat Ciani yang parno dan langsung mempertahankan diri dengan jorokin Gilang ke tembok sebelum laki-laki itu mendekat. Sungguh tega memang wanita itu, kan kasian temboknya pasti kesakitan di jedotin ke Gilang. :v setelah kejadian itulah yang membuat mereka berdua dekat, pertemuan singkat dan langsung menimbulkan hasrat.

Seperti itulah cinta, ada yang datang begitu lama ada yang langsung terkena pada pandangan pertama. Kejadian makin runyam begitu ada orang ketiga yaitu Kak Frans laki-laki yang meyukai Ciani dan sepertinya sudah direstui oleh orangtua Ciani. Ciani jadi bingung sendiri harus bagaimana? Terlebih lagi saat kejutan tiba-tiba yang diberikan Gilang dengan datang ke Solo di waktu yang tidak tepat. 

Seru banget sih baca novel ini, bahasanya ngalir dan alurnya asik. Mereka berdua berhasil membuat pembacanya terbawa suasana yang mereka ceritakan. Dengan pembawaan komedi ala-ala Kang Gilang dan gaya tulisan Kak Ciani yang asik dan selalu waw, novel ini patut jadi koleksi kamu yang suka genre komedi-romantis. Walaupun kurang panjang menurut aku sih hahahaha. Di dalamnya juga ada cerpen-cerpen yang nggak kalah seru dan lucu dari mereka berdua. Daebak untuk kalian, di tunggu karya selanjutnya ya.

Comments

  1. Hhii... terima kasih mas ian atas apresiasinya.

    Ditunggu karya mas ian loh ya 😀😀

    ReplyDelete
  2. Duh keren banget yang review 😂😂😂

    ReplyDelete

Post a Comment