Avengers Infinity Wars




Seri terbaru dari marvel Universe ini emang paling ditunggu-tunggu nih, karena memang Avengers kali ini spesial pake telornya buannyyakk. Yupp banyka banget sampe-sampe mau luber kali nih, Avengers kali ini ini bukan hanya berisi Thor, IronMan, Black Widow, Hulk dan Captain Amerika aja nih. Tapi hampir semua pahlawan dalam dunia Marvel keluar seperti Dr. Strange, Spiderman (Yang diperankan Tom Holland), Vision dan Scarlet Witch, Black Panther dan gerombolan timnya dari Guradian Galaxy.

Kalau kalian nonton Thor Ragnarok yang penuh lucu-lucuan khas Thor dkk, dalam film ini kita benar-benar nggak terlalu bisa menikmatinya. Karena sejak dari awal kita disuguhkan kematian-kematian tokoh kesayangan kita yang tanpa babibu lagi.

Sedih banget gue pas baru di opening ngliat Loki mya lovely character in this movie harus mati di tangan Thanos si dagu getuk lindri. Belum lagi si Heimdall juga ikutan mati, ya ampun tokoh favorit gue mti semua. Gue jadi nggak tahan lagi untuk nonton film ini, tapi gue masih bertahan untuk melanjutkan karena pengin liat baby groot yang udah dewasa dan kelihatan annoying tapi masih adorable banget. Gue juga mau ngliat Om Benedick ketemu Ironman dua manusia yang sama-sama punya sombong wkwkwk.

Kalau kata Arianna Grande mah There is no tears left to cry sampean, kalau ngliat para superhero yang bertumbangan dalam film ini. Sumpah gak rela, ya ampun gue spoiler banget gak sih? Tapi emang gitu kok ceritanya, pokoknya dalam film ini sih berfokus pada keberhasilan Thanos mengumpulkan ke lima batu infinity stone yang digunakan untuk menghancurkan dunia ini guna menciptakan kedamaian dunia. Tapi marvel pastinya udah nyiapin kejutan dalam film avengers selanjutnya, karena belum semua keluar semua pahlawannya semacam Ant-Man dan WASP serta Captain Marvel yang desas-desusnya malah akan muncul film solonya dulu untuk memperkenalkan Captain Marvel.



Nah, penasaran bangetkan sama kelanjutan film ini. Dan saran dari gue sih ya kalau nonton semua film Marvel, tolong jangan beranjak dulu dari kursi sebelum diusir sama petugasnya dengan berdalih mau dibersihkan dulu tempatnya. Atau kalau yang nonton via download dan streaming jangan sampai segera ditutup, kalian harus nonton sampai tittk detik terakhir. Karena akan ada potongan-potongan clue untuk film selanjutnya, istilahnya mah contekan kitu. Nah ternyata kalau kita jeli nontonin semua film marvel, ada banyak clue yang mengarah ke film infinty wars ini, coba tengok di avengers yang Age of  Ultron, disana Thor udah ngimpi-igimpiin tentang thanos dan batu akiknya,



Nah ini nih bagannya kalau mau nonton dari awal biar ngerti kenapa bisa sampai di titik ini.

Comments

  1. Yang penting pahlawan favoritku nggak mati: Si sombong Stark (Ironman).

    Iya kah Age of Ultron ada cuplikan ke Infinity War? Nggak merhatikan aku eh.

    Nggak bakal diusir bah sama yang bersih-bersih. Banyak orang yang udah tau kok kalau film-film Marvel itu pasti ada cuplikannya.

    ReplyDelete

Post a Comment