The Secret Life of Pets






Film Animasi selalu menjadi pilihan yang bagus untuk melepas penat. Selain gambarnya yang imut-imut atau menyegarkan mata karena hasil imajinasi banet. Ceritanya-pun ringan dan pastinya membuat kita terhibur. Nah salah satunya film animasi yang berjudul The Secret Lift Of Pets ini, bisa jadi pilihan kita yang mau lepas dari film yang banyak mikir, penuh drama dan darah-darahan. Film ini pastinya cocok buat di tonton bareng bersama keluarga, apalagi saat momen liburan panjaaannnggg seperti ini.

Pernah bayangin nggak sih, bagaimana kehidupan para binatang peliharaan kita di rumah saat kita tinggal pergi? Atau gimana perasaan binatang peliharaan kita saat kita memutuskan untuk memelihara peliharaan baru? Nah disini kalian bisa temukan jawabannya, bagaimanakah kiranya perasaan hewan-hewan peliharaan kita saat kita selama ini. Berkisah tentang Max seekor anjing peliharaan yang sudah merasa sangat akrab dengan Katie(Sang Majikan) karena mereka selalu melakukan semuanya berdua sampai pada suatu hari, Katie membawa Duke anjing besar yang berbulu sangat lebat itu ke rumah mereka.
Mari kenalan sama binatang-binatang imut ini 

Jelas Max cemburu dan keki dengan kehadiran Duke yang menyedot semua perhatian Katie. Ia tidak mau cintanya terbagi dengan Duke, namun apa boleh buat? Badan Duke yang besar berkali-kali lipat Max, menjadi alasan terbesarnya ia tidak bisa melawan Duke walaupun ia sudah sangat semena-mena padanya, mulai dari merebut makanan miliknya hingga merebut tempat tidurnya. Duke Sudah tidak tahan lagi, curhatlah Max pada genk para hewan peliharaan di kompleks apartemennya itu. Dan mereka mengatakan, kau harus berani mendominasi karena kau yang dahulu bersama katie. Begitu pulangpun ia akhirnya punya ide, yaitu memberantakkan seluruh ruangan rumah, yang pasti akan di salahkan Duke karena badannya yang besar. Dan kemungkinan Duke akan di kembalikan ke penangkaran hewan.

Duke menyerah akhirnya, dan mau menuruti segala perintah Max apapun itu. Pada suatu pagi, saat hewan-hewan peliharaan diajak jalan-jalan oleh petugas. Duke yang tak sengaja melihat jaring bermaksud jahat untuk menjebak Max di jaring tersebut. Nahas hal tersebut menjadi sumber petaka dan petualangan mereka menuju dunia luar yang kejam untuk mereka berdua. Mereka dikejar-kejar oleh para petugas penangkaran hewan, yang ingin menangkap mereka. Belum lagi mereka bertemu SnowBall si kelinci sirkus yang terbuang bersama genknya. Mereka adalah gerombolan hewan-hewan peliharaan yang terbuang dan tak di inginkan. Jadilah mereka membuat aliansi untuk melawan manusia atas perlakuan mereka. Snowball juga dibantu oleh Babi, Buaya, anjing, ular sampai tarantula untuk melaksanakan aksi revolusi itu. Duke dan Max terjebak situasi yang membuat mereka dikejar-kejar oleh para kawanan snowball karena berpura-pura membenci manusia seperti mereka.

Sementara itu Gidget, anjing pudel betina tetangga Max yang tahu bahwa Max hilang, merekrut teman-temannya untuk mencari Max. Terjadilah petualangan para hewan peliharaan dengan mantan Hewan Peliharaan di kota untuk menemukan Max dan Duke.

Disinilah keseruan atas tingkah-tingkah hewan menggemaskan serta aksi kocak dan dialog penuh humor khas hollywood yang diolah menjadi tontonan yang sangat menghibur. Film ini menjadi film fabel yang patut di tonton terutama pecinta film aniamsi yang berkisahkan tentang hewan-hewan seperti SING, Zootopia, Kancil yang bijak, Ace Age dan lainnya.


Sumber

Comments