Kong Skull Island


  • Siapa disini Tim Loki alias Tom Hiddleston? Bagi kamu para pecinta om Tom, kamu wajib nih nonton film yang satu ini. Kenapa? Karena dalam film ini Tom berperan sebagai pemeran Protagonis. Yup he is a good guy now, setelah sekian lama melihat Tom Hiddleston berperan menjadi pemeran Antagonis yang keji, licik dan menyebalkan berkat di film Thor series dan Avenger Series pasti pengen kan ngliat si Loki ini menjadi benar-benar baik.

    Film ini mengisahkan sekelompok para peneliti dan sepasukan amerika yang ingin meneliti pulau yang misterius sekaligus indah yang tak pernah terlacak sebelumnya. Nahas mereka harus berhadapan dengan penjaga pulau tersebut yaitu sang Kingkong raksasa yang marah karena pulaunya di rusak oleh mereka menggunakan bahan peledak. Korban pun berjatuhan. Kapten tentara pembawa tim ekspedisi itu pun tak tinggal diam, ia bertekad untuk membalaskan dendam pada kingkong raksasa yang telah membunuh beberapa anggota pasukannya. Ia berniat meledakkan kingkong tersebut menggunakan bahan peledak yang mereka bawa, tai sayangnya helikopter yang membawa bahan peleak tersebut jatuh di dalam hutan yang penuh cobaan(wkwkwk, kayak hidup aja ye..) Dalam perjalanan menuju helikopter yang berisi bahan peledak dan senjata yang mampu membunuh kingkong tersebut satu persatu anggota tim mereka mati oleh hewan-hewan yang lapar. Tim pun terpecah menjadi dua, satu tim yang di pimpin kapten tentara yang haus akan balas dendam dan satu lagi dipimpin oleh Tom Hiddleston yang berisikan para peneliti dan fotografer.
    Tim dari Tom Hiddleston pun menemui kebenaran, yang mana ia bertemu satu anggota tentara yang secara ajaib masih hidup di pulau itu setelah puluhan tahun hidup bersama warga lokal yang ada disana. Ia terjebak disana sejak perang dunia kedua, ia pun memberitahu mereka, sebenarnya musuh utama mereka bukanlah si kingkong, tapi hewan lainnya yang lebih buas dan kelaparan. Salah satunya kadar berkaki dua yang menjadi musuh bebuyutan Kingkong. Ternyata Kingkong disana di anggap sebagai dewa yang melindungi suku manusia lokal disana. Kingkong itu selalu melindungi para manusia disana dari hewan buas yang besarnya kebangetan itu.

    Jadilah Tim dari Oppa Hiddleston berusaha mencegah Tim Oppa Tentara untuk melancarkan misinya untuk membalaskan dendam kepada si Kingkong. Karena Kingkong lah sebenarnya sang penyelamat ekosistem disana.

    Kisahnya klasik bangets sih, hampir sejenis dengan film-film kingkong yang banyak beredaran saat ini, bahkan hampir mirip film KingKong pertama kali yang booming itu, dimana si Kingkong entah kenapa dia jadi baek gara-gara ketemu seorang perempuan. Emang ye, laki-laki itu mau bentuk binatang atau manusia tetep aja kalau ngliat betina langsung takluk begitu aja wkwkwk. Tapi film ini keren banget deh pokoknya, tangan sama kaki ikut ngrasain kesel pengin ikutin mukul-mukul si kadal berkaki dua pas adegan mereka berantem sama Kingkong. Atau kaki ikutan gatel pengein ikutan lari juga karena, kayaknya mereka larinya lambat banget, jadi deh mereka santapan monster. Jadi serasa terbawa gitu sama suasana di filmnya. Apalagi film ini cocok banget buat yang mau ngliat Oppa Hiddleston ini lepas dari peran Loki si dewa yang licik.

    Comments