Movie Reviews : Miss Granny (Korea Vers)




Bagaimana kalau tiba-tiba serang nenek berusia tujuh puluh tahun kembali muda ke umur dua puluhan? Siapa sih yang nggak mau kan? Yang tadinya keriput jadi mulus, yang tadinya gampang capek jadi bugar. Itulah yang dirasakan Malsoon seorang wanita tua yang bekerja di cafe khusus lansia.

Diceritakan Malsoon sangat membanggakan anak satu-satunya, ia selalu bilang ke semua teman-temannya bahwa anaknya sangat mencintainya sekaligus anak paling berbakti di Korea. Pokonya nggak ada tandingannya deh anaknya itu(namanya orang tua ya, pasti selalu membanggakan ana-anaknya), sementara itu kehidupan Malsoon yang tinggal dengan mantunya itu tidak terlalu harmonis. Mantunya dianggap tidak becus mendidik anak-anak dan kurang pandai memasak. Menantunya yang hanya bisa pasrah itu akhirnya stress berat sampai harus masuk ke rumah sakit karena merasa sernba salah kayak Raisa.

Saat di rumah sakit menantunya itu meminta sang suami(anaknya Malsoon) agar ibunya di pindahkan saja ke panti jompo. Dan hal itu diketahui Malsoon yang tidak sengaja mendengar percakapan itu. Sedihlah Malsoon karena merasa akan di jauhkan dari anak dan cucunya itu.

Untuk kenang-kenangan sebelum ia bertambah tua dan keriput, Malsoon mencoba untuk foto ke sebuah studiofoto. Ajaib, setelah difoto ia kembali pada keadaan fisik saat masih berumur dua puluh tahunan. Kejadian-kejadian lucu dan haru menghiasi petualangan seorang Malsoon yang harus bertahan hidup di tengah teman dan keluarganya yang tidak mengenalinya. Belum lagi ia jatuh cinta pada produser acara TV yang membantunya mewujudkan impian masa mudanya yang tak tercapai dulu, yaitu menjadi seorang penyanyi.

Miss Granny ini banyak di remake ulang oleh negara-negara lainnya seperti Thailand, China, Amerika bahkan Indonesia juga dengan judul Sweet 20. Selainn akan di hibur drama dan tingkah pola lucu para pemainnya kita juga akan dihibur dengan suara Malsoon kala masih muda. Lagunya beneran bikin baper deh asli.

Comments

Post a Comment