Movie Reviews : A Dil Hai Muskhil


Sebagai negarapesemakmuran Inggris, India seringkali banyak buat film-film di London. Nah salahh satu film Inda ini mengambil Setting di London. Ayan(Ranbir Kapoor), seorang anak pengusaha yang kaya raya namun sangat kuper bertemu dengan Alizeh(Anushka Sharma) seorang perempuan yang berjiwa bebas dan bisa melakukan apa saja yang ia mau. 

Berkat pekenlannya di bar, mereka menjadi sahabat dalam hitungan jam setelah pertemuan mereka. Persahabatan semakin lengket ketika pacar mereka masing-masing mengkhianati mereka. Ayan yang baru pertama kali punya kekasih tentu saja syok dan patah hati berat. Alizeh yang biasa putus cinta-pun membantu Ayan untuk bangkit dari rasa patah hatinya itu. mereka akhirnya berlibur ke Paris, melakukan impian Bollywood Alizeh seperti bernyanyi di pegunungan bersalju, namun malah membuat Ayan sakit. Ayan yang merasakan perhatian dan kasih sayang yang lebih membuat ia merasa sangat dicintai dan ia menyadari bahwa ia sangat mencintai Alizeh walaupun baru mengenalnya sebentar. 

Tak disangka saat masih di Paris, mereka bertemu dengan Ali. Mantan kekasih Alizeh, laki-laki yang menjadi kelemahan Alizeh karena ia masih sangat mencintainya. Pertemuan itu membuahkan hasil Alizeh kembali ke pelukan Ali, dan mereka akan segera menikah setelah pertemuan itu. Ayan yang sudah sangat mencintai Alizeh tentu jadi patah hati untuk kedua kalinya, terutama saat mengetahui Alizeh akan meikah dan diminta hadir ke pernikahannya. 

Tak ingin mengecewakan Alizeh, tentu Ayan datang ke pesta pernikahan Alizeh di India, tapi ternyata rasa sakitnya semakin menyiksa dirinya dan akhirnya ia memutuskan untuk memberi tahu tentang perasaaaya itu pada Alizeh, tapi sayang Alizeh juga cinta mati pada Ali sehingga ia membiarkan Ayan pergi begitu saja di tengah pernikahan Ayan. 

Ketika di bandara untuk perjalanan pulang, Ayan bertemu dengan Saba(aiswarya Rai) seorang penulis puisi berkebangsaan Inggris yang sedikit demi sedikit mengobati luka di hatinya tapi tidak bisa menghapus rasa cintanya pada Alizeh.

Film ini emang terbilang sedih apalagi pas bagian Ayan ada di pernikahan Alizeh, itu rasanya nesek banget. tapi banyak juga kejadian-kejadian lucu yang buat ngakak macam pacarnya Ayan yang cantik  dan seksi tapi agak idiot wkwkwk. Di tambah lagi dengan sinetografinya yang keren, berasa kita ikut masuk ke dalam film itu. Ada special guest star juga loh, Shah Rukh Khan sang raja bollywood main sebentar disini sebagai mantan suami Saba dan ngasih quotes yang nyes banget, juara deh pokoknya film ini.

Kekuatan 'Cinta Bertepuk Sebelah Tangan' itu unik.. Dia tidak saling mengganggu di antara 2 orang, seperti halnya dalam hubungan cinta biasa. Hanya aku yang bisa merasakannya, di sini. Di hatiku. (nah ini quotes dari Abang SRK yang bikin gimana gitu~~)

Comments

  1. Udah lama banget nggak nonton india. ��

    ReplyDelete
  2. Film India Tak pernah mati di hati emak2🤣

    ReplyDelete
  3. acha acha, nehi.. banyak yg ceritanya bagus sih, to kebanyakan joged, nggak tau kalo yg ini ,😁

    ReplyDelete
  4. Sama banyak lagi juga. Tapi romance seru ini filmnya... Lirik lagu²nya aku suka. Dalemmm

    ReplyDelete
  5. Banyak artis bollywood baru ternyata 😮

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banyak mba.. aku juga nggak kenal mereka lagi 😂😂

      Delete
  6. Film India memang asyik ditonton ^^

    ReplyDelete
  7. Kayaknya sedih nih, berapa jam ini tayang?

    ReplyDelete
  8. kok aku jadi penasaran dengan Saba sang penulis puisi yaa...

    ReplyDelete
  9. Waaa... Jadi pengen nonton juga. Hihii..

    ReplyDelete
  10. Eh pilem India itu masih ada ya? Astag terakhir nonton jamannya Maan sama kuch kuch hotahai. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh ketinggalan jaman nih mba nurul 😁😂

      Delete
  11. Ada romantis, humor, sedih, terharu juga ya... Wah menarik nih filmnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget mba, aku pertama nonton di antv terus nyari filmnya soalnya ga bosenin pas di tonton..

      Delete
  12. India.. tontonan sejuta umat

    ReplyDelete
  13. Kapan itu ada serial india booming di antv sayapun tak ketinggalan.. 😅 tapi secara pribadi gak suka sih sama SRK. Entah ya kenapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga kurang suka SRK. Aku sulanya salman khan

      Delete
  14. Aku kalau mau nonton india suka diketawain anak anak. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bun nontonnya sambil ikutan joged kai makannya di ketawain 😂😂

      Delete
  15. auauau, cinta bertepuk sebelah tangan, sakiiiiiit....

    ReplyDelete

Post a Comment