The Gifted season 2



The Gifted season 2 is back, cerita masih berlanjut setelah dua kelompok mutan yang bersebrangan visi dan misi akhirnya memisahkan diri(agak klise sih ya setiap film X-Men selalu seperti ini, antara Profesor X dan Magneto). Polaris yang sedang hamil dan Andy memilih bergabung dengan kelompok Hellfire Club. FYI Polaris adalah anak dari Magneto ternyata, yang salah satu pendiri Hellfire Club.

Sedangkan mutan yang lainnya memilih berpencar dan Tim Marcos dkk masih berusaha menyelamatkan sebanyak mungkin Mutan yang akan ditangkap Dinas Sentinel. 

Enam Bulan kemudian, setelah perpisahan mereka. Perut Polaris semakin membesar dan siap untuk melahirkan. Apalagi setiap kontraksi kekuatan Polaris nggak terkendali. Militan Tim Hellfire mempunyai agenda besar yaitu merebut Amerika agar menjadi negara yang melindungi hak mutan.

Sedangkan John aka Thunderbird dan yang lain, masih kukuh untuk mewarisi Visi-Misi X-Men untuk menjaga perdamaian antara Manusa dan para Mutant. 

Harapan untuk season kedua ini, semoga makin banyak bermunculan mutan baru yang di tonjolkan. Seperti yang kita tahukan Mutan di komik X-Men itu banyak banget, gue sebagai pecinta X-Men yang nggak ngikutin komiknya cuma bisa berharap melihat mutan-mutan dengan kekuatan yang keren dan aksi yang lebih mantap.

Comments

  1. Sayang aku enggak suka genre film ini. Yang suka pasti seru ya?

    ReplyDelete

Post a Comment