Saat kita bertemu lagi

MS Wijaya
0

Detik-detik telah berlalu
Tak terhitung lagi entah sampai kapan waktu terus berjalan.
Sedangkan aku masih berdiri ditempat yang sama.
Hanya disini menatapmu yang jauh didepanku.

Aku tahu kau selalu satu langkah didepanku.
Karena aku tidak mendapatkan kesempatan sepertimu.

Tapi bukan berarti aku akan diam terus disini.

Bukan berarti aku akan terpuruk lalu mati.

Aku tak peduli mereka bilang aku terlalu terlambat untuk semua.

Aku tak peduli mereka bilang aku telah tertinggal jauh.

Yang aku butuhkan hanya satu langkah kecil dan terus melangkah terus kedepan.

Tak perduli berapa lama yang kubutuhkan untuk mengejarmu.

Yang aku yakini adalah jika kau dapat berada dipuncak sana, berarti aku juga dapat melakukannya.

Meski harus tertatih bahkan bila kaki ini tak dapat digerakan kembali, ku akan menggunakan lenganku untuk mendorong tubuhku maju dan menyusulmu.

Saat kita bertemu lagi, aku bukanlah yang dulu.

Kau-pun begitu.

Pastinya karena waktu atau keadaan yang merubah kita

Ataupun entah bagaimana engkau akan tetap menjadi sahabatku.

Walaupun aku belum berani menampakkan wajahku dihadapanmu.

Tapi aku selalu mengawasi gerakmu.

Saat kita bertemu lagi, ya aku amat menantikan itu..

‪#‎SetiapHariMenulis‬ ‪#‎OnedayOnepost‬ ‪#‎puisi‬
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)