Ngulik Bang Joe sang fotografer Action Figure

MS Wijaya
2
 
Pala udah puyeng karena seharian liatin baris-baris excel yang nggak ada habisnya finally istirahat makan siang setelah makan dan shalat mantengin lagi komputer mumpung masih istirahat browsing-browsing ke Websitenya digitalsynopsis.com tempat biasa gue nyari inspirasi kalau lagi empet banget. Walaupun situsnya berbahasa inggris dan gue kurang tau itu punya luar negri atau dalam negri tapi kayaknya sih milik orang luar deh.
Dan hari ini tiba-tiba nemu postingan yang lucu dan keren banget menurut gue, postingannya berisi hasil foto-foto action figure yang diarahkan gayanya sedemikian rupa dan proses editing yang ciamik sehingga terlihat keren, konyol dan realistis. Kalau dari judul postingannya sih "The Funny Things Superheroes Do When They’re Not Saving The World" yang artinya kalo gak salah (ya bener lah pastinya) Hal konyol yang dilakukan para Superhero saat mereka senggang. 

Menampilkan beberapa hal konyol mereka, seperti Thor yang sedang di cukur rambutnya oleh Hulk atau para superhero yang takut sama tikus, gue kura doraemon doang yang takut tikus hahaha.

Dan yang lebih Amazing lagi adalah siapa orang dibalk pembuat foto keren ini, guess who??  He is An Indonesian. So proud Of You Mr. Edy Hardjo alias Hrjoe Photography, begitu tau IG-nya langsung gue kepoin instagramnya dan emang super keren banget hasil foto dia. 

Sedikit ngasih komentar eh dia bales beberapa saat kemudian. Itu membuktikan Bang Edy ini humble banget orangnya pake sempet-sempetin bales. Yang buat tambah bikin bangga lagi adalah, beberapa postingannya sempet direpost atau dikomentarin langsung sama sang aktor OMG thats so Awesome kan!!!

Yaudah dari pada penasaran sama hasil karnya nih gue kasih beberapa hasil jepretannya. kalau kurang puas bisa langsung kepoin instagramnya aja tinggal klik disini.
Dont Try This @ home


Uppss



Mereka juga suka makan warteg loh

Pedicure dulu bro..

Semvak coba itu :v

Barbeque Party

Ini dia Bang Joe :D

Tags

Post a Comment

2Comments

Post a Comment