slider

Pohon Impian - Antologi Cerpen (2017)



Alhamdulillah setelah berangan-angan untuk mempunyai buku solo, gue akhirnya bisa mewujudkannya. Buku berjudul Pohon IMpian ini sebenarnya adalah aksi nekad sekaligus hadiah ulang tahun untuk gue sendiri. Kumpulan Cerpen di buku ini, adalah hasil dari beberapa tahun gue belajar menulis. Maka maafkanlah kalau isinya masih banyak kurangnya. Nekadnya adalah, ya karena siapalah gue gitu kan? Hanya seorang penulis pemula yang baru belajar menulis gitu loh.

Dengan modal yang sedikit, karena waktu itu nerbitin buku hanya 100K di WA Publisher(Lagi promo ceritanya). Dan gue emang bertekad suatu hari untuk punya buku solo, kebetulan bulan kelahiran gue udah di depan mata. Gue mikir, 'Kira-kira apa aya yang cocok sebagai kado ulang tahun gue sendiri' apalagi usia gue yang cukup spesial angkanya pada tahun itu. Jadi gue meniatkan diri buku Pohon Impian ini sebagai kado ulang tahun gue.

Nah ini dia penampakan buku Pohon Impian vesi cetaknya.
Walaupun buku ini nggak terbit dan sampai ke tangan gue pada hari H gue ulang tahun, tapi gue tetap seneng banget akhirnya bisa mempunyai bukti sejarah untuk gue sendiri. Bahwa gue bisa kok menerbitkan buku, meski itu terbit indie. Dan gue pun cuma cetak beberapa dan sampai hari ini belum berniat untuk cetak ulang. Karena emang modalnya belom ada wkwkwk. 

Tapi karena gue berbaik hati, gue mau ngasih versi digital alias E-Book secara gratis buku Pohon Impian ini. Buku Pohon Impian ini bisa banget di unduh di Google Play Book. Bagi yang penasaran bagaimana isi bukunya silahkan klik link dibawah ini.


Unduh  E-Book Gratis 'Pohon Impian'


Buku Pohon impian ini berisi 18 cerita pendek dan fiksi mini diantaranya berjudul, Pohon Impian, Masih Ada Surga Untuk Mawar, Memori Senja, Dompet, Kita dan Hujan, Rockabye My Dear dan cerita lainnya.

Kenapa judulnya Pohon Impian? kenapa ya? Suka aja sih judulnya, dan karena memang ini salah satu judul cerpen disini. Dan kata impian itu sendiri menggambarkan bahwa ini adalah buku impian gue sejak dulu saat gue masih belajar nulis (dan sekarang masih belajar nulis juga sih sebenarnya), 

Cerita Pohon impian itu sendiri menceritakan tentang dua pasang anak manusia yang sejak kecil ditanamkan untuk bermimpi setinggi langit, tidak hanya bermimpi, tapi mereka harus mewujudkannya.  

Cerita lainnya seperti Masih ada Surga Untuk Mawar ini mengisahkan seorang pelacur yang berharap bisa mendapatkan surga.

Dan cerita favorit gue di buku ini itu adalah "Memori Senja" beberapa terinspirasi dari kisah nyata di hidup gue, wkwkwk sedih deh, jadi baper kan. Dan cerita ini juga sudah gue kembangkan menjadi cerbung dan, niatnya mau gue bikin novelet yang nanti akan gue upload di Google Play Book.

Pokoknya yang penasaran silahkan unduh aja ya di Google Play Book, dan kalau sudah baca aku pengen tau menurut kalian bagus nggak bukunya hehehe.

#ebook #ebookgratis

Post a Comment

0 Comments