slider

Hari Patah Hati Internasional Minggu ini Dipersembahkan oleh Avengers : Endgame


Sejak tayang pada tanggal 7 desember kemarin, perdana trailer terbaru dari film Marvel ini yaitu Avengers yang diberi judul endgame, sudah ditonton sebanyak 26.922.031 kali dalam satu hari. Bisa dikatakan antusias para pecinta film marvel terutama untuk Avengers ini sangat besar.
Mr. Tony Stark berseduh ehh bersedh

Film yang akan dirilis pada april tahun 2019 mendatang, memang salah satu film yang paling ditunggu kehadirannya. Setelah membuat ending yang membuat patah hati para pecinta superheroes, karena banyak para superheroes kesayangan mereka mati setelah Thanos mendapatkan semua batu infinity.

Gombal mana gombal? Mau nglap airmata om Kapten Amerika

Para penggemar marvel kembali dibuat patah hati karena trailer yang keluar kemarin tidak menunjukkan tanda-tanda film Avengers : Endgame ini akan berujung bahagia. Atau setidaknya para pahlawan mereka kembali.


Dalam trailernya menampakkan kesedihan para superheroes yang tersisa. Seperti Ironman alias Tony Stark yang masih terdampar di ruang angkasa dan meratapi kemalangannya sendiri. Terutama karena melihat rekan-rekannya yang menjadi butiran debu di depan matanya langsung.

Suasana berkabung kembali tergambar saat Sang Captain America juga turut bersedih sampai mengeluarkan air mata. Begitu pula Thor yang sejak awal mula Avengers : Infinity Wars telah kehilangan banyak orang-orang yang disayangi, mulai dari keluarganya, rakyat-rakyatnya, teman, sampai adiknya Loki.

Ini dia Hawkeye yang dirindukan

Salah satu yang membuat harapan akan terjadi keajaiban adalah, dengan munculnya kehadiran Hawkeye dan Antman. Pada Avengers : Infinity Wars sebelumnya tidak muncul sama sekali keduanya. Untuk Antman di seri Antman and the Wasp, dijelaskan dia terjebak di dunia paralel saat sedang melakukan uji coba bersama Wasp. Sedangkan Hawkeye sendiri tidak tahu ada dimana.

Gimana caranya ya dia bisa jadi gede lagi??

Ada yang mengatakan Hawkeye dan Antman adalah salah satu kunci untuk menyelamatkan dunia yang sudah kehilangan setengah penghuninya. Selain itu akan ada satu superhero yang ditunggu-tunggu yaitu Captain Marvel, yang akan turut bergabung dalam film tersebut. Kehadiran Captain Marvel ini sepertinya akan muncul setelah Nick Fury berusaha memanggilnya lewat pager yang ia jatuhkan sebelum menghilang karena terkena kekuatan Thanos tersebut. Jadi makin penasaran dengan jalan ceritanya, apakah langsung selesai atau kita kembali akan disiksa lagi dengan ending yang menggantung seperti di Avengers : Infinity Wars. So its really end of game or not?




Post a Comment

2 Comments