slider

Until Tomorrow


Until Tomorrow Challenge | Know Your Meme

Buka instagram kemarin itu sempat bertanya-tanya, rata-rata pada posting foto terus di kasih caption “Until Tomorrow” gue mengernyitkan dahi. Dilim hiti ini birtinyi, idi ipi ini sibinirnyi? Sebagai anak yang gaul, aku tidak boleh ketinggalan informasi yang sedang viral macam cerita Lasmi, Video bapa-bapa yang aku forget namanya saat ditanya dari mana , malah jawab aku mau coba alat ini lalu tak lupa pakai hand sanitizer.

Mulailah buka twitter, biasanya banyak orang-orang bijak yang mau membantu jawab, eh ternyata di twitter sama aja. Tapi kali ini kebanyakan selebtwit yang gue polow itu post screensoot akun ig nya yang di non-aktifin. Kan aku jadi makin bingung. Berpindahlah ke tab pencarian dan di sana #untiltomorrow trending dong nomer satu. Gue klik lah itu tagar, dan mulai bermunculan banyak yang bertanya pula apa itu until tomorrow, scroll-scroll-scroll.



A Few Moments Later HD 2 Seconds Video - YouTube


dapet dong jawabannya dari seseorang dengan nama akun @izmyra97 dia ss jawabnnya gitu dari google wkwkwk. Kira-kira begini penjelasan Miss Googlenya “Until Tomorrow ia an instagram challenge that encourage users to post embrassing, unflattering, or funny photos of themselves on their main account for just24 hours.”

Kalau diterjemahkan ke dalam bahasa mbak Google jadi gini “ Until tomorrow adalah tantangan yang ada di instagram, untuk memposting foto tentang hal yang memalukan, aib, sesuatu yang tidak menarik, atau lucu tentang mereka sendiri dan fotonya tidak boleh di hapus dalam 24 jam.”

Ngerti kan sekarang? Tapi kenyataannya beda coy waktu gue liat di instagram, banyak yang pasang foto mereka lagi cakep? Apa-apaan coba? Muka lo itu cakep yah, kalau dalam agama itu nama yang artinya baik #eh salah teks. Masa pasang muka cekepnya terus di kasih caption until tomorrow. Lo malu sama muka lo yang cakep iyya??? Ya allohh apalah daya muka gue yang skincarenya pakai lidah buaya asli terus di oser-oserin langsung ke wajah? Ini nih ibaratnya merendah untuk meroket kalo kata anak-anak twitter.

Ada lagi nih pasang foto mereka sama teman-temannya, ehh temen-temen lo itu aib maksudnya? Hehh gue aduin temen-temen lu ye. Elang, elang, kebangetan banget lo Lang, temen-temen lo baca Lang, maaf ye nama lo gak gue sensor nih. Emang nasibnya mereka udah tau,  mampos di keluarin lo dari genk nero :v

Jadi intinya until tomorrow itu post foto yang memalukan atau aib lo gitu lah. Lagian ngapa kudu nunggu until tomorrow, lo stalking sendiri aja facebook lo sendiri ke foto-foto awal lo upload, pasti aib semua itu isinya sekarang kalau diliat lagi wkwkw.


Post a Comment

3 Comments

  1. Setuju bgt sih, kalo liat FB trs buka postingan photo awal² ngakak sendiri.

    Blm kg status² dg tulisan alay.

    Masyaa Allah ternyata saya pernah se-alay, se-bucin, dan se...se... Lain nya ����

    ReplyDelete
  2. hahah, jangankan foto. status kadang yang uda lewat-lewat yang kita tulis. terasa alay saat ini

    ReplyDelete