Tak Terbalas

MS Wijaya
0



Aku sadari semuanya akan seperti ini.
Tapi aku masih saja merasa disakiti.
Aku masih terus bermimpi
Walau tahu aku harus bangun lagi.

Aku masih terus menunggu,
Walau kau telah berlalu.

Aku tak bisa berkata...

Engkau tak bisa menerka...
Atau memangkau tak merasa..

Saat semuanya kurasa akan sempurna.
Semua nyata menjadi tak berguna.

Telah kubangun semua dengan cita.
Lalu terhempas oleh derita.

Cukup tak perlu lagi bicara.
Tak usah pula lagi kau menata.
Karena yang ada
Kini telah tiada.

Biarkan malam yang menerka
Bintang yang bertanya
Bulan yang mengada..

#puisimala #abaikan #latepost #galau #malam #bintang  #kau#tiada #mimpi #instalike #instadaily #instamood#akurapopo

http://www.membosankan.com/wp-content/uploads/2016/01/Ini-dia-tanda-jika-cintamu-bertepuk-sebelah-tangan-.jpg

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)