Catatan Kecil - Derita Mahasiswa

               

   Hari ini saya sangat kecewa dengan salah satu dosen saya, kenapa? Karena entah kenapa saya merasa di anak tirikan. Kalau dilihat sehari-haripun saya selalu mengerjkan tugas apa yang ia berikan, lalu jika ditanya saya juga bisa jawab dengan baik. 

   Tapi kenapa dia tiba-tiba memberikan nilai saya E yang pastinya tahun depan saya harus mengulang mata pelajarannya lagi. Atau mengambil SP (Semester Pendek) yang per KRS-nya 100 ribu. Dan saat UTS atau UAS kemarin pun saya yakin benar jawabannnya karena selain Open book dan saya mengerti cara menjawabnya. Dikelas saya-pun nggak pernah neko-neko, dudukpun selalu paling depan kalau dikelas.

   Lalu kenapa tiba-tiba saya dapat nilai rendah? Sungguh aneh dan alangkah lucunya dosen yang satu itu! dan di blognya dia menulis dengan entengnya seperti ini.

   “Selamat yang sudah lulus yang belum lulus ada 3 kemungkinan. Silahkan perbaikan sebelum nilai di setor, ikut ngulang di angkatan berikutnya, atau ikut SP aja.”

   Bener-bener kecewa dah pokoknya,  I’m sepeachless now. Gak mau ngulang hiks..hikss sedih banget kalau diceritain mah. Makannya hari ini nggak semangat banget mau ngapa-ngapain. Maafkan aku ya bang Syaiha belum ngpost. 

   Tapi ini udah ngpost kok tentang curhatan anak semester lima yang bakalan ngulang pelajaran yang sama tahun depan, dari pada SP harus bayar 300 rebu :;( amsyong oe kalau begini caranya. Yasudahlah saya hanya bisa pasrah hiks hiks hikss siap-siap peluk guling bobo cantik..


#ODOP #FebruariMembara #HarikeDelapan

Comments