Arisan Minggu Kedua ODOP 1


Suerr Gak ngbahas tentang mereka kokk
Minggu kedua arisan.

Yang menang minggu ini ada Bunda Maya(bukan bunda maya ahmad loh ya) lau ada Mas ken(Bukan pacarnya barbie loh ini suerr) lalu husirrr cantikk sanahhhh-sanaaaaahhhh
*oalah opo iku??

Yang ketiga ada kang sae(yang ini bukan temennya naruto) dan yang terakhir mas farid(entah dia temennya reza bukan atau apalah)

Pertama saya mau bahas siapa yah yang enak kira-kira?? Karena ada sebuah kalimat yang berbunyi ladies first maka saya akan membahas Mas Ken dulu 
*lohh


Lah iyya terserah saya dong, wong saya yang nulis. Masbudi banget emang buat lohh?? Masken (jangan dibaca masker ya emak* please) entah kenapa saat nama dia muncul diotak itu sinkronisasi rupa mas ken ini menyerupai salah satu tokoh di supernova yang bernama empret, iya serius saya ngbayangin mas ken ini sebagai empret yang berperawakan tinggi, kurus, rambutnya acak kadul karena jarang mandi tapi isi tempurung otak-nyaa yang luar biasa. Kalau mas ken tidur hati-hati aja, saya bisa menyelinap kekamar Masken lalu mengambil otak masken ini. Soalnya saya iri sama kemampuan Masken yang ciamik banget dalam mengolah kata. Genre komedi oke, genre romance juga oke. Pokoknya 4jempol deh buat Masken ini.

1. Mas Ken 

Saya belajar banyak dari Masken, jadi terbersit ingin menyeretnya sebagai guru (abisnya kalau mengangkat gakuku ganana pasti berat dia walaupun lebih berat dosanya *ehh)
Selain itu karyanya udah banyak yang diterbitin pula coba aja cek dilink ini. Dan betapa bodohnya mas ken menyebutkan kelemahannya disana takut akan Ulet bulu dan wanita yang kentutnya gede hohohoho itu bisa menjadi senjata saya untuk menyerang Masken, karena ulet bulu belum musim, tapi wanita yang kentutnya gede saya punya stok banyak *hahahahahahahahahahahahhahaha (Ketawa jahat) bersiaplah mas ken akan kurebut otakmu itu dengan kekuatan kentut gede para wanita ini ayo mas ken pilih kentut atau otak hahahahahahahaha

*uhuk-uhuk batuk efekk kebanyakan ketawa.

2. Kang Sae

Next target ada kang Sae, yang kemunculannya selalu ditunggu-tunggu para emak-emak di ODOP raya hohoho karena dia adalah bahan pergosipan dunia odop terutama lagi kalau udah muncul bersama **** tittt namanya disamarkan sebut saja mawar pasti rame sampai ribuan chat buat ngbully dua anggota GNB tersebut :p liat aja tulisanya tentang seseorang yang digosipkannya tulisan itu untuk mawar disini Kang Sae dan saya sering tertukar dimata para ODOP-ers, mungkin karena nama kita yang hampir mirip SAE dan SEP kayaknya jauh dehh tapi kenapa sering kebalik??? apa kita putra yang tertukar kang Sae?? entahlah hanya sutradara yang tahu...


3. Mas Farid

Yang ketiga ada mas farid, sedikit yang saya ketahui tentang mas farid, yang saya duga seorang anak rantau karena salah satu judul tulisannya "Kuliah di Jakarta rasa nano-nano" beliau kuliah di LIPIA kalau gak salah jurusn syariah. Punya tulisan yang selalu bermakna dan sesuatu banget. Dan kerennya lagi lajang satu ini gak suka terlambat menurut dari stalking yang saya lakukan barusan. Selain mungin karena dia lebih sibuk dari emak-emak ataupun anak smp jadi dia jarang aktif di grup hohoho yang pastinya kaget tiba* notifnya sehari udah 5000 ajah sabar ya lee..

4. Bunda Maya

Terakhir ada mbak mayaaa. Ketua kelompok emak-emak yang satu ini sekarang jarang muncul di ODOP batch 1 karena dia dapet amanat dari pak kepala suku untuk mengurus ODOP batch 2.  Selain dapet sebutan bu animal karena dia bekerja di sebuah lembaga karantina hewan dan tumbuhan. Mbak maya ini dokter hewan ternyata, ya ampun mbak Maya itu cita-cita saya waktu kecil, dulu saking pengennya jadi dokter hewan ngliat capung pingsan langsung saya CPR + nafas buatanloh..

Aduhh seneng banget akhirnya bisa ketemu dokter hewan beneran. Kapan-kapan ajak anakmu yang satu ini kerja biar tau dokter hewan itu kerjainnya ngapain aja hohoho, yang penting jangan ngurusin hewan yang berdarah saya ngeri liat hewan berdarah.

Bunda yang masih enerjik ini sangat semangat sekali menulisnya, dan sukanya gelar diter dimana-mana. Pokoknya lapak mana yang rame, pasti Bunda Maya ada. Kayaknya bisa nih dimanfaatkan buat bisnis tiker kayak diragunan hohoho silahkan kalo yang mau kunjungin lapak Bunda Maya
Sepertinya cukup dari saya wabillahi taufiq walhidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dengan ini tugas arisan minggu kedua ditutup trok..trookk...troookk..

#SetiapHariMenulis #OneDayOnePost

Comments

  1. putra yang tertukar???

    Aku sih NO
    *gaya anang

    ReplyDelete
  2. Hag hag hag...
    Kerennnn bingitsss..
    Saya suka saya suka :)
    Jempol pkoke.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe Makasih jempolnya, tapi please jangan jempol kaki yahh

      Delete
  3. Nggak ada kang Sae dan Mawar di republik ODOP g seru kali yah

    Hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. seperti itulah, tapi gak ada kalian semua juga gak rame :'(

      Delete

Post a Comment