Tunggu Aku

MS Wijaya
2


Hai..
Sudahkah kau terima salam yang kutititp-kan lewat angin malam?
Atau sudah kah kau dengar do’a yang selalu kupanjatkan hanya untukmu lewat nyanyian hewan malam?

Adakah kau bertanya sepertiku? Bertanya layaknya nak kecil yang haus akan pertanyaan yang membuat bundanya kewalahan?

Bertanya tentang siapa dirimu..
Apa Warna bola matamu? 
Apakah sepertiku yang berwarna coklat tua?
Apa warna favoritmu?
Apa makanan kesukaanmu?
Tapi yang terpenting dari itu semua adalah, dimana dirimu?

Aku sungguh tak punya gambaran akan dirimu?

Apakah kita pernah bertemu dijalan atau dimanapun sebelumnya?

Atau kau orang yang pernah ku kenal?
Atau kau adalah orang yang benar-benar asing dalam hidupku?

Masya Allah, apakah ini sebuah dosa karena memikirkanmu?

Apakah kau sama sepertiku?
Sama tidak sabarnya, menanti kehadiranmu menyapa kalbu!

Entah esok, ataupun lusa kita dapat bertemu.

Pastinya akan ada saatnya semua itu menjadi temu.

Sama seperti Allah yang memberikan kesempatan pada matahari bertemu dengan bulan.

Bukankah itu sudah tertulis dalam buku Sang Maha Tahu.

Bersabarlah wahai kekasihku.
Bersabarlah, kumohon.
Kini aku sedang membenahi diriku.
Memperbaiku akhlakku,
Agar aku kelak pantas bersanding denganmu.
Beri aku waktu untuk memantaskan diriku untukmu.

Agar aku kelak, menjadi penerang jalanmu.
Dan Menjadi Imam yang tak menyesatkanmu.

Beri aku waktu wahai wanita sholehah-ku.
Semoga kau masih mau menunggu, sampai aku dan kamu menjadi satu.
Dalam ikatan yang menyatukan keluargaku dan keluargamu.

Maka sekali lagi ku mohon izin padamu yang masih disana
Izinkan aku menjaga dalam doa yang terangkai lewat kata
Dan diamini oleh para ahli surga.

#SetiapHariMenulis #OneDayOnePost

Post a Comment

2Comments

  1. Jempol dehh ;)
    Semoga dipertemukan dgn pjaan hati yang akan menjadi makmum dunia akhirat.

    ReplyDelete
  2. Aku pun setia menunggu ...


    Wkwk
    Salam santun Mas Septian!
    It's sounds good, but, ada beberapa typo dalam tulisan.
    Mungkin nulisnya sambil ngantuk.^^

    Overall, good job, Mas ... :)

    ReplyDelete
Post a Comment