Movie Reviews - Film Genre IT Terbaik







Di era globalisasi seperti saat ini kita dituntut untuk cerdas dalam menggunakan yang namanya teknologi. Maaf pemirsah kalimat pembukanya gaka aneh. ini efek kebanyakan direvisi KKP-nya ahahahaha.


Oke back to topik, memang teknologi sangat memudahkan kita terutama dalam berkomunikasi contohnya mendekatkan yang jauh, sehingga para LDR lovers masih bisa kangen-kangenan. Tapi jangan sampai Mejauhkan yang dekat ya, karena kebanyakan begitu sihh. lagi kumpul malah pada asik maen hp masing-masing, dikiranya lagi ngrentalin jimbot kali...

Dan ini Empat Film bertema Tkehnologi yang menurut gue kerfen dan sayang banget buat dilewatin buat pecinta Film.

1. Number Wahid ada Snowden, film berdasarkan kisah nyata ini keren banget. Bercerita tentang Edward Snowden seorang warga Amerika yang sangat mencintai negaranya tersebut. pokoknya dimata dia Amerika is the best so bisa di bilang dia ini patriotismenya tinggi banget, sampai dia ikut militer namun syang karena tubuhnya yang lemah dia jadi nggak bisa meneruskan karirnya di dunia militer sehingga ia memanfaatkan otaknya untuk tanah air tercinta dan berkecimpung di bagian CIA. You know kan CIA itu apa? bukan Cimol loh tapi Central Intelligence Agencypokoknya badan inteligentnya Amerika. dan dis disana sebagai programmer handal CIA menciptakan beberapa Aplikasi yang sangat berguna. Dan sayangnya dimanfaatkan dengan buruk oleh pihak CIA yaitu dengan memata-matai orang tanpa diketahui. Seperti menyadap telepon bahkan sampai bisa mengaktifkan kamera laptop/handphone walau perangkat tersebut dalam keadaan mati. 

Gue jadi bener-bener parno abis nonton film ini jangan-jangan gue disadap selama ini ahahaha, nah karena aplikasi yang dia buat ternyata dibuat untuk melakukan hal yang buruk maka dia resign dari CIA dan berencana untuk memberitahukan kepada media tentang hal tersebut. dan endingnya silahkan nonton sendiri.

DOWNLOAD FILM SNOWDEN

2. Nomer dua Ada Who am I, film asal jerman ini ternyata nggak kalah sama keluaran hollywood. Rasanya aneh sih biasa nonton film bahasanya kalo nggak inggris-india-thailand-korea, terus difilm ini pakai bahasa kalbu. Lah, ahahahahaha kiding coeg. Bahasa jerman yang Terdengar merdu ditelinga jadi makin indah aja nonton film ini. 

Terlebih lagi jalan ceritanya yang nggak bisa ditebak, kalo kara orang mah ng-twist. Berawal dari seorang anak cupu biasa bernama benjamin yang menganggap dirinya akan menjadi superhero karena Kisah hidupnya dramatis. Dari kedua orang tuanya yang meninggal Sehingga ia harus Di rawat oleh kakeknya yang penyakitan. terlebih dengan kecupuan benjamin yang jarang punya bergaul. Bukannya awal sebuah kisah superhero seperti itu kebanyakan?? Tapi itu nggak berlaku bagi benjamin, Ia tetap anak cupu yang dijauhin teteman-temannya.

Sehingga teman dia hanya komputer dan dia benar-benar jago dibidang tersebut. Sampai 
akhirnya dia bertemu dengan Max, seorang ahli kokomputer seperti dirinya, tapi max adalah sosok kebalikan dari dirinya. Max punya banyak teman, easy going dan tampan pastinya. Merekapun akhirnya membuat gank yang diberi nama CLAY (Clown Loughing At You) bersama dua orang teman max lainnya untuk meretas Pertahanan web atau keamanan milik suatu perusahaan. Bahkan tingkat terparahnya mereka menghack Keamanan interpol eropa sehingga si benjamin tertangkap. Dia dimintai keterangan tentang aksinya terasebut, selidik punya selidik ternyata Benjamin punya kelaianan jiwa. Yaitu punya kepribagian ganda seperti ibunya Dan empat orang anggota CLAY ternyata adalah sosok benjamin itu sendiri. Mau taukan gimana ketegangan dan asking why dalam Hati.

3. Ketiga Lucy Film tekhnologi sains, bagaimana jika otak manusia berfungsi 100 persen??? Di Lucy akan diberitahu dalam film ini. Berawal dari Lucy, gadis amerika yang sedang belajar di hongKong dan berkencan dengan orang asing yang aneh dan malah membuar dia terjebak dalam pengedaran narkoba Kelas ininternasional. Yaitu dengan menyelundupkan narkobanya di dalam perut  Sang kurir ternasuk Lucy. Namun karena insiden mengenaskan Membuat narkoba yang Berada didalam perutnya Menyatu dengan tubuhnya. Dan karena kejadian itu Lucy mampu mengaktifkan 100% Otaknya dan itu benar-benar merubah Lucy menjadi manusia super. Dalam sekejap ia mampu berubah wujud sesuai dengan apa yang ia inginkan, telepati dan lainnya yang membuat kita manggut-manggut sambil mikir apa bener bisa begitu ya?!
4. Ke empat Chappie, cerita tentang bagaimana jadinya kalau polisi manusia digantikan oleh robot?? Dan disini digambarkan dengan apik para polisi robot memberantas Penjahat. Namun selalu ada pro dan kontra yang menyelimuti. Ditengah pro dan kontra tersebut Sang pencipta malah membuat sebuah robot seperti manusia, mempunya akal pikiran sendiri. Si robot yang berkeprimanusian ini akhirnya berhasil membuat robot inpiannya tersebut. Ia beri nama chappie, namun sayang ditengah penyelesaiannya si chappie direbut oleh penjahat dan memanfaarkan si chappie untuk berbuat jahat seperti merampok dan sebagainya.

Nah segitu dulu resensi film yang bertemakan dunia IT, yang namanya tekhnologi alangkah baiknya jika dipakai sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya. Sehingga kita yangwngontrol dan bukan dikontrol. So finally i just wanna say be smart with technologies.

\








Comments

  1. Mas ian.... Bail banget sih, dikasih linknya segala, hhee

    *siapkan kuota

    ReplyDelete
  2. Yang baru pernah ku tonton itu Lucy bang ian.. Dan itu sukses bikin aku berpikir keren banget kalo kita bisa mengginakan 80% aja kemampuan otak kita dan menguasai dunia ini.. Ahahahahahahaha... *ketawa jahat #ehh.. 😂

    Nice.. Bisa buat referensi liburan ntar..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa emang keren ya Kak Sa, sayangnya kita baru bisa make beberapa persen aja, bahkan sekelas albert einstein gak ada apa-apanya.

      Delete
  3. Makasih bang Ian. Link-link nyaaa.

    ReplyDelete

Post a Comment