Puisi - Titik

MS Wijaya
8

Aku tak mau kau ibaratkan bagaikan
bintang yang bersinar terang dilangit.

Karena sesungguhnya mereka saling berjauhan.

Aku tak mau di ibaratkan laksana kembang yang merona memancarkan pesona.

Lalu kau menjadi kumbang nya yang datang hanya sesekali saja untuk mengambil manisnya.

Aku tak mau kau sebut itu.

Aku hanya ingin menjadi titik dan kau pula menjadi titik.

Biarkan kita menjadi dua titik yang saling berjauhan. 
Namun sesungguhnya ada garis penyatu diatasnya sehingga menjadi temu.

27 Februari 2017, Jakarta.

Tags

Post a Comment

8Comments

  1. Sekarang Mas ian sering bikin puisi neh... Puitis kalii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha belum bisa buat yang panjang-panjang kak ci.

      Delete
  2. Temu yang akan menjadi satu Atas izin_Nya
    Asseek.. #maap ngerusuhh.. kakak..

    ReplyDelete
  3. itu picture-nya dari film apa ya? #GagalFokus #penasaran :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak int?? Where have you been?? Dicariin tuh di grup. Film apa ya aku juga gak tau 😂

      Delete
Post a Comment