Movie Reports : Eiffel I'm In Love 2


Siapa yang nggak kenal film AADC(Ada Apa Dengan Cinta)? film ini adalah tonggak bangkitnya perfilman Indonesia kala itu sekitar tahun 2000-an. (ya Ampun kayaknya gue termasuk Kids Jaman Old deh ya) tapi entah kenapa AADC gue nggak terlalu suka kala itu. Gue malah lebih suka dengan Eiffel I'm In Love yang pemainnya Shandy Aulia dan Samuel Rizal, walaupun memang temanya masih hampir sama dengan AADC. Kisah tentang Si Tita dan Si Adit yang di jodohin sama Orangtuanya dan them Best Couple Ever. Gue suka gimana pembawaannya Shandy Aulia yang manja-manja gimana gitu pas ngomong, juga akting dingin sekaligus sombongnya Samuel Rizal.

Dan sempet kecewa juga sih sama sekuelnya yaitu Lost In Love yang di peranin Pevita Pearce sebagai Tita dan Richard Kevin sebagai Adit. Dari pemerannya aja gue udah nggak sreg, karena mereka bukan orang yang sama. Richard Kevin keliatan agak tua(malah macam Om sama ponakan wkwkw) di sandingin dengan Pevita kala itu yang masih unyu-unyu banget dan peran manjanya menurut gue terlalu di buat-buat. Pokoknya gue nggak suka dengan sekuelnya yang itu. Tapi gue suka sih sama OST-nya yang dinyanyiin sama Tangga hehehe.

Back to the Sekuel Eiffel I'm In Love yang Katanya nih akan rilis di Bulan Februari tahun depan pas valentine, katanya nih masih berkisah tentang Tita dan Adit (dan Alhamdulillah Sandy and Samuel is back) yang menjalani LDR selama 14 tahun itu. Tita menjadi satu-satunya perempuan yang belum menikah diantara teman-temannya karena menunggu Adit kembali. Whats gila nggak tuh LDR-an sampai 14 tahun, kuliah yang 4 tahun aja rasanya eneg apalagi LDR wkwkwk ini benar-benar lebih jahat dari Rangga. Mungkin bermaksud ngikutin periode keluar film pertamnya(2003), biar relate dengan jaman Now ya di hitung memang 14 tahun jaraknya dan maybe again ngikutin AADC 2 gitukan.

Nah apakah akan sesukses yang pertama ini sekuel?? Karena biasanya gagalkan ya. Apalagi memang menurut gue sekuelnya yang berjudul Lost In Love itu gagal memenuhi ekspektasi gue sebagai pecinta Tita Adit garis keras. Semoga aja Adit dan Tita yang comeback ini nggak mengecewakan kita yak pemirsa.

Comments

Post a Comment