Catatan Kecil - Curhat di diary

MS Wijaya
3


"Yan, blog lu isinya kenapa curhatan semua sih rata-rata?" ujar salah satu teman. Kenapa ya?? Entahlah mungkin itu udah kebiasaan kali ya sukanya curhat lewat tulisan. Sejak SMP kelas satu emang gue getol banget sama yang namanya nulis Diary. Karena dulu gue termasuk anak yang pendiem banget kala itu, ditambah lagi gue sekolah di building school. Jadilah rasa sepi dan jauh dari orang tua itu menuntut gue untuk mengekspresikan diri lewat goresan di diary.

Dulu ya waktu di asrama, anak kamar gue tuh sering kepo banget sama yang namanya buku diary gue. Walaupun gue umpetin diatas, dibawah bantal, dibawah kasur sampe di dalem koper mereka tau juga. Kadang kalo gue serius duduk di meja belajar tiba-tiba gue denger temen gue lagi baca keras-keras tulisan yang bahasanya nggak banget(menjijikan red). Dalem hati, itu perasaan kayak kata-kata yang gue tulis kemaren dehh, seketika gue langsung nyari asal suara dan bener aja mereka lagi baca diary gue yang baru aja di umpetin di dalem bedcover kasur. 😱😱😭😭

Maka terjadilah adegan ala-ala india kejar-kejaran memperebutkan buku diary yang fenomenal cetar membahana tersebut. 😑

Maka dari itulah sekarang gue curhatnya di blog, biar elu-elu semua nggak kepo lagi ahahahaha 😀😀 kan kasian udah pada jauh-jauhan gak bisa ngrebut diary gue lagi. Miss you anak kamar gue yang nggak bisa gue sebutin satu-satu namanya.
Ini salah dua penampakan diary jadul gw, eh yang satunya buku kumpulan puisi karya gue
Kalo dibaca-baca lagi tuh diary sekarang, rawa nya kok aneh banget ya?? Kok bisa gue se-Alay itu??  Aduh kok gue jijik sama diri gue sendiri wkwkwk 😂😂😂 ya ampun tobat sanga likur kalo kata mamak gue 😅

Post a Comment

3Comments

Post a Comment