Movie Reviews - The Time Travelers Wife




Hola, here we go again this time gue mau ngreview film The Time Traveler’s Wife. Entah kenapa kok tiba-tiba gue nemu film-film dengan tema serupa, yaitu tentang para penjelajah waktu. Dan lagi-lagi pemainnya si manis Rachel McAdams, ternyata dia doyan kayaknya jadi istri penjelajah waktu. Kalau di About Time Si Rachel ini keliatannya Happy-happy aja karena nggak tau mengenai suaminya yang penjelajah waktu, disini kebalikannya. 

Film ini berkisah tentang seorang (lagi-lagi) laki-laki bernama Henry yang diperankan oleh Alex Ferris yang sadar akan kemampuan untuk menjelajahi waktu untuk balik kemasa lalu atau masa depan. Namun sayangnya dia nggak bisa mengendalikan kekuatannya tersebut. Dia bisa tiba-tiba aja menghilang entah ke masa mana aja dan sangat disayangkan dia nggak bisa merubah apa-apa di masa lalunya itu. Sebenarnya dia pengen banget merubah kematian mengenaskan ibu-nya pada kecelakaaan saat dia masih kecil dulu tapi dia nggak bisa melawan takdir. Pada akhirnya dia Cuma bisa menyaksikan kematian Ibunya berulang-ulang. But Lives must go on, bertemulah Henry dengan gadis cilik bernama Clare yang nantinya akan menjadi istrinya. Mereka bertemu dipadang rumput dekat rumah Clare dan berteman baik sejak pertemuan itu.

Suatu hari mereka dipertemukan dimasa sekarang, diamana Henry dan Clare sama-sama muda, bisa dibilang pas umur mereka seumuranlah. Dan mereka jadilah melanjutkan hubungan mereka yang awalnya baik-baik saja. Pacaran, tinggal serumah lalu menikah itu semua dilakukan dengan cara yang normal. Tapi konflik terjadi dimana saat-saat terpenting di dalam kehidupan mereka, Henry suka menghilang begitu aja. Contohnya saat malam pertama dia menghilang sampai dua minggu dan itu membuat clare jadi putus asa. 

Gimana sih rasanya orang yang disayang dan dicintai sangat menghilang dihari terpenting dia?? Itu ngena banget pasti nyesek dan parahnya lagi anak dalam kandungan Clare juga sama seperti bapaknya yaitu time Travelers juga. Jadilah si anak dalam kandungan sempat hilang dan disangka keguguran namun ternyata si jabang bayi balik lagi. Gimana coba kalau gitu?? Pasti H2C kan ahahahaha.

Alurnya yang maju mundur nggak menjadi masalah karena tetep soft dan enjoy banget. Kita jadi nebak- nebak gimana nih selanjutnya tapi terkadang tebakan kita meleset.


Link Download

Comments

  1. Replies
    1. Download sendiri bunn itu udah ada linknya hehehe...

      Delete
  2. Kereeeen... Bagi bagilah kakak...

    ReplyDelete
  3. Udah nonton ampe 2x dan ini memang kereennn.. novelnya juga ada, cmn terakhir liat (liat doank lo.. bacanya cuman beberaoa lmbr) pake bahasa inggris, lom tau ada versi terjemahannya apa kagak.

    ReplyDelete
  4. Udah nonton ampe 2x dan ini memang kereennn.. novelnya juga ada, cmn terakhir liat (liat doank lo.. bacanya cuman beberaoa lmbr) pake bahasa inggris, lom tau ada versi terjemahannya apa kagak.

    ReplyDelete

Post a Comment