Pray For Me


Sejak kemarin malam malam peut gue nyeri, bukan karena maag atau diare. Ini karena nerveos, karena akhirnya tanggal sidang gue sudah benar-benar di pastikan akan diadakan hari Ahad tanggal 24 September yang tak lain adalah hari ini. Bahkan semalam gue nggak bisa tidur dan baru bisa tidur pukul 2 malam untuk menyempurnakan program gue sebelum di presentasikan nanti oleh dosen penguji. Nggak kerasa udah empat tahun gue kuliah di STIKOM CKI Cabang Cengkareng ini, dan nggak percaya bisa bertahan selama ini. Mengingat banyak juga yang gugur teman seangkatan karena alasan biaya atau waktu. Maklum aja kita ini kelas karyawan, jadi harus pintar-pintar membagi waktu dan menahan lelah. Pagi kerja, malam kuliah semoga ilmu kita berkah.

Dulu teman sekelas aja total kurang lebih ada dua puluh lima, dan sekarang tinggal 14 orang saja yang ikut sidang. Sisanya yaitu, sepeti yang dijelaskan diatas, gugur karena biaya atau merasa lebihh enak kerja. Tapi kuliah adalah impian jangka pendek gue kala di SMA setidaknya setelah lulus SMA, karena gue membutuhkan waktu dua tahun untuk mengumpulkan uang agar bisa kuliah dengan biaya sendiri. kadang rasaya malu sih kalau liat tementemen sekolah dulu, mereka udah uliah duluan dan lulus duluan tentunya. Tapi bagi gue ngggak ada kata terlambat, selama kita mau mengejarnya.

Dan hari ini, adalah hari penentuan kelulusan gue. Dimana gue harus mempertanggungjawabkan apa yang sudah gue pelajari selama empat tahun belakangan ini. Gue bersyukur punya teman-teman yang saling dukung dan support. Walaupun gue sedih pastinya, setelah sidang ini pasti kita akan mencar lagi. Kembali ke kegiatan rutin masing-masing yang pastinya akan menybukkan diri kita sendiri. susah diajak kumpul sampai nanti hilang kontak satu-persatu. Gue nggak akan muluk-muluk berjanji buat terus barengan, karena sepertinya hukum alam akan terus seperti ini. Setiap pertemuan akan ada pula perpisahan yang akan menelurkan dengan pertemuan yang berikutnya.


Cukup segitu curhatnya pagi hari ini, doakan gue supaya lancar ya sidangnya. Dan semoga dosen pengujinya baik dan nggak nanya yang macem-macem satu macem aja dan gue bisa jawab dengan baik hahaha. Enjoy your weekend everyone :D

Comments

  1. Aamiinallahumaamiin, Allah Yufta A'laikum kaaa sidangnya semoga Allah beri kemudahan😁

    ReplyDelete
  2. Semangat Kak~!
    InsyaAllah, Allah lancarkan sidangnya. Aamiin

    ReplyDelete
  3. Aamiin YRA,
    Tugas kita adalah berikhtiar maksimal, untuk hasilnya Allah swt yang tentukan..
    Buat yang terbaik ya..

    ReplyDelete
  4. Sukses Bang Ian.... Jangan lupa makan-makannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyya net makan-makan di rumah masing-masing ajakali yaa

      Delete
  5. Ciee... calon sarjana.. lancar mas ian.

    ReplyDelete
  6. eh tanggal ini sidangnya mas. semoga lancar n jangan gugup

    ReplyDelete
  7. Daann sekarang sudah maghrib, apa kabar sidangnya tadi??? Lancarkah??ketemu dosen yang baikkah??

    Dan

    Gue nggak akan muluk-muluk berjanji buat terus barengan, karena sepertinya hukum alam akan terus seperti ini.

    Heii kalimat ini keren, Mas Ian!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha makasih mba hikmahh. Alhamdulillah lancar.. I'm not lucky ketemu dosen paling galak..

      Delete

Post a Comment