Catatan Kecil (semangat Baru)

MS Wijaya
0
Ini Blog, kalau di ibaratkn rumah. mungkin udah berdebu kali ya di tambah sarang laba-laba everywhere, terakhir di Update tanggal 1 Juli dan sekarang 1 Agustus. berarti satu bulan gue vakum nulis di blog. 

Ngomong-ngomong agustus, nih hari dijalan gue udah liat dipinggir jalan tukang bendera musiman. yah yiu knowlah pasti ada aja pedagang musiman macam ini di Indonesia. Yah tergantung musimnya, misalnya lagi bulan ramadhan, pasti banyak tukang ta'jil dadakan dimanapun, dari jalan gede sampe gang kecil kita pasti bisa nemuin tukang gorengan dan tukang kolak. Coba aja pasti selama dua minggu kedepan tukang bendera akan menjamur dibeberapa tempat. 

Perasaan tadi banyak banget yang pengen gue tulis disini, tapi sekarang kenapa tiba-tba ngblank pas udah didepan komputer. kebiasaan deh kayak gini terus, yah maklumlah masih penulis pemula. selalu ada rintangannya, terlebih lagi gue ini orangnya moody-an. Gue perlu timing yang pas untuk mengerjakan sesuatu. Seperti timingnya pas lagi dapet wahyu baru gue kerjaain atau emang udah timingnya mepet sehingga the power of kepepet selalu jadi andalan gue.

Ngomong-ngomong tentang penulis, gue adalah salah satu orang yang berharap bisa jadi penulis macam Dee Lestari(my number one writers) or Andrea Hirata. yah mereka selalu bisa membuat gue terpukau denga  isi dari buku-buku mereka. 

Dan ini satu-satunya impian yang menurut gue mudah tetapi ternyata sulit banget gue raih. Ternyata gue harus banyak belajar lagi untuk menjadi penulis. mulai dari penulisan titik dan koma gue aja masih bingung. Lalu teknis lainnya semacam pendeskripsian suatu hal sehingga membuat gue rasanya ingin mengakhiri satu impian gue ini. 

Tapi gue nggak boleh nyerah, ini impian gue!! Gue harus semangat, c'mon MUHAMAD SEPTIAN WIJAYA ini sebuah impian yang sekalinya elu raih, elu bisa mendapatkan semua impian elu yang udah lu kubur dalam-dalam. Iya menurut gue jadi seorang penulis itu kita bakalan bisa menjadi siapa saja, karena kita yang menulis ceritanya. Bahkan kalau kita takabur kita ibaratanya bisa menjadi Tuhan Palsu, karena kita yang menghidupkan dan mematikan suatu tokoh lalu menjodohkan tokoh yang kita buat dengan siapa saja. bahkan sama selena gomez sekalipun hahaha *ketawa_jahat.
 
Hemm jadi kepikiran gue pengen cerita tokoh utamanya gue dan gue jodohnya sama selena gomez wkwkw. Oke lupakan pikiran liar ini, biarkan ia bermain liar di otak saya saja dan sebelum pikiran gue makin kacau hehehe.

Akhir-akhir ini gue sibuk sama Antologi kedua ODOP yang deadline penulisannya bulan lalu. Alhamdulillah ceritanya selesai dalam tiga hari menjelang deadline, dan semoga bisa rilis sesuai target tungguin ya temen-temen buku perdana gue hehehe rasanya seneng banget mau nerbitin buku walaupun masih antologi dan indie. Bersyukur banget gue karena akhirnya punya buku yang nantinya akan tertulis nama gue disana. Semangat ya Kawan-kawan ODOP semoga kita nanti bisa punya buku masing-masing satulah minimal congrat buat yang udah punya buku ya seperti Mbak Irma Sari, Mbak ROma Pakpahan dan buku kedua nya bang Syaiha, semoga nggak keabisan lagi bukunya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)