slider

Dapetin Joox VIP Gratis!!



Jadi kemarin ceritanya lagi rame banget ya soal Spotify yang tiba-tiba hapus lagu-lagunya Mbak IU, ternyata bukan IU aja sih, ada Chery Bullet, GFriend, Mamamoo dan Nu’est yang lagu-lagunya ikut dihapus. Sontak buat ramai, terutama di twitter. Selidik punya selidik ini karena perjanjian lisensi antara pihak label mereka yaitu Kakao M dan Spotify sudah habis. Jadi mau gak mau harus di takedown. Belum ada kejelasan sih akan sampai kapan lagu-lagunya di takedown, beruntungnya gue sendiri pakai Joox sejak lama. Jadi nggak ada masalah, hari ini masih bisa nikmatin lagu-lagunya Mbak IU kesayangan hehehe.

 

Nah gue sebagai user smartphone Xiaomi beruntung banget, karena bisa nikmatin akses lagu-lagu VIP di Joox. Gue sendiri tahu ini belum lama juga, baru sekitar bulan oktober 2020 kalau nggak salah. Enaknya lagi, kita nggak perlu download aplikasinya lagi. Karena udah jadi satu sama aplikasi musik bawaan. Ternyata gara-gara cuitan gue di tweet yang ini :

 

Jadi banyak banget yang DM gue buat nanyain gimana caranya? (boong padahal cuma tiga orang wkwkwk). Maka dari itu here we go gue kasih tutorial gimana cara dapetin VIP Joox lewat smartphone Xiaomi kita(Iya kita aja, yang selain Xiaomi gue gak tau :V )

 

 


 1. Buka Aplikasi Musik bawaan

Tinggal cari aja ikon musik seperti di gambar ini. Enak banget pokoknya ini kita nggak usah download aplikasinya lagi dan menghemat memori    banget  kan. Kalau sudah ketemu, klik aja sekali, gak usah kebanyakan    nanti di sangka grepe-grepe.

 

 






2. Login Menggunakan Akun Mi

Tampilan Halaman awal, liatkan udah ada Joox langsung

Setelah di klik insysallah akan muncul layar kayak gini, udah ada tulisan Joox diatasnya tuh. Eits jangan senang dulu Fergono. Harus cek dulu Joox kita udah VIP atau belum? Karena kalau belum tentunya kita gak bisa dengerin lagu-lagu yang khusus untuk user VIP.

 


Geser dari Kiri Ke Kanan layar Smartphone lu, jangan smartphone punya orang sebelah lu, nanti di keplak ege lu! Aka muncul layar kaya gini deh insyaallah. Cek yang tulisan setelah Visitor, kalau sudah VIP yaudah sampai sini aja, kita temanan aja ya karena kamu terlalu baiq.

 

Tapi kalau belum, klik Tambahkan Akun Mi. Bagi yang udah punya akun Mi yaudah tinggal klik lagi “Masuk dengan Akun Mi”.

 

Lu ngerti gak Mi ini apa? Bukan madrasah ibtidaiyah ya, awas lu. Kalau yang belum punya akun Mi bikin dulu atau lupa password cari dulu dah caranya di google awokwokwok.

 



3. Selamat menikmati lagu-lagu VIP



Kalau udah berhasil tentunya tulisan sudah jadi VIP kayak punya gue nih. Dan selamat menikmati lagu-lagu VIP dan bebas putar lagu sesukanya tanpa jeda iklan.

 

Gampang bats kan? Kalau nggak bisa sungguh terlalu kamu nakk!!

Post a Comment

2 Comments

  1. Tapi skrg udah gada lagi om

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah masa Mas? di HP saya masih bisa, tapi harus setiap hari di klaim nya.

      Delete