Jenis-jenis.......


Pernah gak sih mikir, pekerjaan kita yang saat ini kita jalani itu sometimes di luar nalar kita. Mungkin dulu kita waktu kecil melulu pengen jari dokter, tapi seiring waktu dan semakin dewasa hal itu bagi sebagian orang mustahil dan 'udahlah yang penting gue kerja, dapet duit' alias realistik.

Karena nggak semua yang kita cita-citakan terealisasi, dan mungkin karena kita belum benar-benar tau apa yanh kita mau saat itu. Ngomong-ngomong soal pekerjaan, Gue tuh dari keluarga Salon dan Fotografer, jadi ceritanya kedua orang tua gue adalah pelopor dua pekerjaan turun temurun di masing-masing kubu. Kalau adik-adik bapak gue nih kebanyakan mereka punya studio foto sendiri-sendiri. Mungkin bakat fotografi gue yang seupil ini berkat aliran darah fotografinya bapak gue, walaupun gue sebenernya lebih milih di aliri darah hidung mancungnya bapak gue biar macam pemain-pemain india gitu.

Tapi gue tetep bersyukur dengan keadaan fisik gue saat ini kok. Owh iyya, lanjut ke keluarga mamak gue. Mamak gue ini ngrintis banget dari awal untuk punya salon sendiri, tadinya dia cuma karyawan biasa, berhubung mamak gue mau belajar. Ikut kursuslah beliau sampai ke Rudi Hadi Suwarno, dan memang hasil potongan rambut mamak gue nggak diragukan lagi. Bahkan saking bagusnya, kalau musim lebaran terutama pas malem takbiran. Gue sama kakak-kakak bakalan buka loket dadakan. Buat nomer dari nyobek buku PR kita biar para peplanggannya rapih alias nggak rusuh.

Nah karena emak gue buka salon dari sejak gue belum lahir alias masih di rencanakan, sampai sekarang! gue tuh sampe hafal sama wangi bedak cuma dari bau tangan perempuan yang gue salamin. Kayak kemaren kan pas lebaran tetangga parda dateng salaman ada tiga cewek dateng kerumah kan. Mereka ngajak salaman dong! Ya kali ngajak nikah kita mah kagak nolak, salamankan tuh cewek yang pertama, baunya agak nyengat.  nah pakenya bedak viva nih cewek, std(standar) banget dah pokoknya tuh cewek. Salaman lagi-pan ama yang di sebelahnya, behh wanginya sedep nih agak-agak natural gimana gitu, pasti bedaknya wardah.


Salaman lagi nih ama yang ketiga, loh kok baunya laen? Gue inget-inget kan semua wangi bedak yang pernah gue ciumin, viva bukan, wardah bukan, bedak salicyl juga bukan. Baunya familiar bener sama gua tapi, gue endus aja dua kali. Lah ini mah segitiga biru!!! Terigu, pas gue liat mukanya bener. Jiah cabe-cabean  yang kemaren keluyuran di flyoverπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sekian tulisan absurb gue malam ini, wassalam πŸ˜‚.

Comments

  1. Wkwkwkwkwkw loe nyalamin cabe2an bet

    ReplyDelete
  2. Paragraf pertama dan kedua agree ..
    Tapi keren bet, sampai gatal gitu baju parfum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...kok typo gitu...maksudnya sampai hafal bau parfum gitu

      Delete
  3. Kalo yang nggak suka pake bedak, bisa ketebak nggak ya ama mas Ian? Hehe

    ReplyDelete
  4. Gila terus ajahh, Mas IaanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  5. Wahhhh.... Keren. Daya penciuman yang tajamπŸ˜†πŸ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk you maksab. makannya jangan salaman nanti kecium bau bedaknya.

      Delete
  6. salaman sama saya aja mas, bedak bayi enak lho wanginya.. wkwkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, wah asyik tuh saya suka wangi bedak bayi cassons baby yg warna pink.

      Delete
  7. keluarganya pengusaha semua ya mas, enak itu. :)

    ReplyDelete

Post a Comment